by

Pemain SSB Yasbers Muh Fahmi Idris Ingin Seperti Idolanya Messi di Lapangan Hijau

-Olahraga-128 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota- pemain SSB Yasbers Muhammad Fahmi Idris mengakui terinsipirasi bermain sepakbola dari sang idola Lionel Messi pemain Barcelona.

Saking cinta dengan idolanya, dirinya mencari SSB yang pantas untuk dirinya mengembangkan bakat sepak bolanya. Fahmi yang bercita-cita sebagai dokter ini, ternyata memilih SSB Yasbers, menurutnya di Yasbers bisa mengambangkan bakat jadi pemain bola seperti Lionel Messi sang idola.

Murid kelas 3 SDIT Sultan Al-Patih ini, menurut sang Allenatore coach Agustomi yang kerap disapa Agus ini giat berlatih sungguh-sungguh demi cita-cita menjadi pemain berbakat seperti Messi.

 

“SSB Yasbers sudah jadi bagian hidup saya berkarir  dalam sepakbola, saya yakin di sini saya bisa mewujudkan impian saya menjadi pemain profesional maupun timnas, bahkan seperti idola saya Messi,” ungkap Fahmi.

Bocah yang mengidolakan Lionel Messi itu biasa berlatih tiga kali dalam seminggu bersama teman-teman SSB Yasber Soccer Skill yakni setiap hari Senin, Rabu, Jumat sore, sementara untuk sparing dijadwalkan setiap Minggu pagi.

“setiap hari saya dan teman-teman K9 dilatih oleh pelatih  Agustomi, kami merasa bangga sebab coach Agustomi bisa melatih kami dengan baik,” akui Fahmi.

Urusan kocek bola dilapangan, Fahmi tidak udah diragukan lagi, skillnya tidak kalah dengan sang idola Messi. Selain bisa mengkocek lawa, Fahmi juga jago urusan mencetak gol, terutama umlan-umpan nya sangat matang untuk memanjakan striker.

 

Coach Agustomi juga sangat bangga dirinya melatih Fahmi. Sebab pemain kelahiran, Tangerang,13 Desember 2011 ini sudah memiliki skill yang bagus. Bahkan dirinya bisa dikatakan pemain. yang mudah berkembang.

” Semoga cita-citanya bisa tercapai seperti idolanya Messi, bahkan bisa menjadi salah satu skuad timnas Indonesia kelak, saya berharap Fahmi bisa berlatih lebih giat dan terus menunjukkan prestasi terbaik,” tandas coach Agustomi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed