by

Kapolsek Batu Ceper AKP David P. Purnama, Gelar Pelepasan Wakapolsek Batu Ceper AKP Arif Syaipudin Pindah Tugas Jadi Wakasat Intel

-Daerah-51 views

Laporan: M.Ridwan

KOTA TANGERANG,Poskota – Polsek Batu Ceper melaksanakan kegiatan pelepasan Wakapolsek Batu Ceper Arif Syaipudin SE., SH menjadi Waka Sat Intel di Polres Metro Kota Tangerang. Kegiatan di gelar bertempat di Aula Makopolsek Batu Ceper Jl. Daan Mogot, Kel. Batu Ceper, Kec. Batu Ceper, Kota Tangerang. Senin siang (05/04/21).

Kegiatan langsung dipimpin Kapolsek Batu Ceper AKP David Purba SH., SIK.,MIK  dihadiri Kanit Reskrim Iptu Suyoto beserta jajaran.

Dalam sambutan pelepasan itu Kapolsek Batu Ceper AKP David P. Purba mengatakan siang ini kita akan melepas Wakapolsek Batu Ceper AKP Arif Syaipudin SE., SH pindah tugas menjadi Waka Sat Intel di Polres Metro Kota Tangerang, dan berterimakasih atas pengabdiannya sudah membantu kegiatan-kegiatan di Mako Polsek Batu Ceper, lebih kurang beliau bertugas empat bulan tiga hari, terimakasih sudah membantu dalam hal tenaga pikiran dan materi.

“Agar ditempat tugas yang baru nanti dapat meneruskan kampung tangguh yang kita dirikan di Kampung tangguh Poris Jaya tersebut,” ucap Kapolsek.

Wakapolsek AKP Arif Syaipudin mengatakan Saya berterimakasih kepada seluruh anggota Polsek Batu Ceper, selama saya bertugas di Polsek Batu Ceper, untuk anggota kerja samanya cukup bagus kita tetap solid dalam melaksanakan kegiatan dan pengamanan diwilayah hukum Polsek Batu Ceper, sehingga masyarakat merasakan aman tertib dan nyaman, untuk menekan mencegah dan memutus mata rantai Virus Corona Covid-19.

Kapolsek mendirikan 7 (Tujuh) Kampung Tangguh sangat berguna sekali dalam rangka menekan dan memutuskan penyebaran Covid 19 sehingga kita Alhamdulillah bisa menekan penyebaran Covid-19 menjadi zona kuning dari kecamatan-kecamatan Kota Tangerang lainnya jadi sukses selalu buat anggota Polsek Batu Ceper beserta Bapak Kapolsek Batu Ceper semoga selalu sukses tetap kompak sehingga bisa menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat Batu Ceper.

Intinya kan fungsi Intel deteksi dini antara kriminalitas maupun kejahatan  lainnya untuk lebih mendekat ke masyarakat, sehingga informasi yang di dapat dari masyarakat bisa di deteksi  sebelum terjadinya kejadian, sudah tau bisa menindak lanjuti apa bila ada kejadian-kejadian.

Ditambahkan AKP Arif “Untuk Wakapolsek yang baru nanti AKP Ponco bisa lebih membantu lagi Kapolsek Batu Ceper dalam hal terutama pencegahan Covid-19 dapat mempertahankan dari zona kuning atau bisa membuat zona hijau mempertajam lagi kampung Tangguh, berdayakan terus Kampung Tangguh-kampung tangguh yang sudah ada,” harapnya.

Kegiatan diakhiri dengan doa bersama dan dilanjutkan jamuan makan siang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed