Lawan Timor Leste Skuad Merah Putih Pantang Remehkan Lawan

Olahraga718 views

JAKARTA, poskota.net-Timnas Indonesia U-19 menjamu Timor Leste dalam laga pembuka Grup K Kualifikasi Piala AFC U-19 2019 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Rabu (6/11/2019) Tim merah Putih pantang remehkan lawan.

Pelatih Timnas Indonesia Fachri Huseini mengatakan meski dalam pertemuan Timnas Indonesia selalu menang, tapi tidak harus puas hati Dan harus bermain maksimal. Mengingat Tim lawan Timor Leste juga memiliki Ambisi besar mengalahkan skuad Garuda.

“Kita tidak boleh sombong, mengingat keliatan lawan semakin baik ditsmbah mereka memiliki Ambisi mencuri poin di laga Terbuka ini,” ungkap Fachri di Jakarta, Rabu (6/21/2019).

Dikatakan sang alenatore Indonesia dalam laga ini, pasukannya memang lebih diunggulkan. Apalagi bermain sebagai tuan rumah, tapi Rendy Juliansyah dkk tetap harus fokus berlaga untuk meraih tiga poin dari Timor leste.

“Intinya laga ini fokus meraih kemenangan, jangan terlena dengan tidak terkalahkan selama pertemuan, pasti lawan juga sudah siap tempur mencuri poin,” terangnya.

Fachri menyebut melawan Timor Leste Leste akan menurunkan formasi 4-4-2 dengan mengandakan duet striker Bagas Kaffi dan Sutan Zico dilini depan. Sementara Empat pemain tengah akan dimotori Oleh sang kapten tim David Maulana.

Empat pemain belakang yang diharuskan Fachri untuk mematahkan pemain depan lawan akan dikenal Alfeandra Dewangga, Bagas Kaffa, Fajar Fathur Rachman, Salman Alfarid.

“Kami akan bermain menyerang, kemenangan dilaga ini akan memuluskan langkah kami kebabak berikutnya, jadi di laga ini menang adalah target kami,” tandasnya. (erw)

Perkiraan Pemain :

Timnas Indonesia (4-4-2): Ernando Ari Sutaryadi (kiper), Alfeandra Dewangga, Bagas Kaffa, Fajar Fathur Rachman, Salman Alfarid (belakang), Rizky Ridho Ramadhani, Beckham Putra, David Maulana, Theo Fillo (tengah), Bagus Kahfi, Sutan Zico (depan)

Pelatih: Fakhri Husaini (Indonesia)

Timor Leste (4-3-3): Filonito Nogueira (kiper), Gumario Moreira, Osorio Gusmao, Oscar dos Santos, Orcelio da Silva (belakang), Dom Lucas Braz, Danilson Conceicao, Paulo Domingos Gali (tengah), Mouzinho Lima, Elias Mequita, Ejivanio da Costa (depan)

Pelatih: Eduardo Pereira (Timor Leste)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed