by

Gara-Gara Persoalan Rumah Tangga Seorang Pria Nekat Bakar Diri

-Kriminal-321 views

Laporan : Arman

JAKARTA,poskota.net – Seorang laki laki( Hendra) nekat membakar dirinya sendiri entah alasan apa hingga nekat mengakhiri hidupnya,pelaku melakukan ini di rumahnya sendiri Jalan Kramat Ganceng No 04 A Rt 05 Rw 01 Kel Lubang Buaya Kec Cipayung Jakarta Timur ( Jaktim ).

Pada saat hendak membakar dirinya ada warga yang mengetahui segera melapor untuk meminta pertolongan ke Polsek Cipayung, Senin (18/11/2019). Sekira pukul 23.30 wib telah datang 2 orang warga atas nama Saudara Darmawan Satpol PP, dan Saudari Sarly Amalia meminta pertolongan serta melaporkan adanya upaya bakar diri.

Setelah mendapat laporan Anggota Polsek beserta pelapor mengarah ke lokaai TKP sekitar pukul 00.15 wib.

Petugas polsek dan Ka. SPK tiba di TKP, sesampainya di gerbang rumah korban (TKP) Ka. SPK dan Personil Piket fungsi melihat korban menuangkan sebotol bensin ke sekujur tubuhnya, Petugas berupaya membujuk korban supaya tetap tenang dan istighfar, selanjutnya korban yang sudah mempersiapkan pematik api mencoba menyalakan api, dengan sigap Petugas berupaya merebut pematik api tersebut.

Namun tidak berhasil, sehingga terjadi kobaran api di sekujur badan korban yang hampir saja membakar Petugas, selanjutnya Petugas berupaya memadamkan api dengan cara memukul menggunakan kain yang berada disekitar Petugas dan akhirnya apipun dapat dipadamkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed