by

Seminar K3 dan penyerahan WSO Indonesia Award

-Daerah-672 views

Laporan : Yudi

JAKARTA,poskota.net- WSO (World Safety Organization ) yang dipimpin oleh Soehatman Ramli ,Dipl SM,IASP yang Tahun ini tahun kedua.

Tahun ini diadakan di Balai kartini tahun 2019, tahun sebelum nya di Hotel Manhantan jakarta yang setiap tahun diadakan pemberian penghargaan terhadap K3 dan Seminar K3 sebagai Sharing Session ( Berbentuk Talk Show ) Demikian kata Edy Suprianto M.APP.Sc Sekjen WSO Indonesia kepada poskota.net.

Menurut Ir. Edy Suprianto Mapp.sc.mengatakan maksud dan tujuan acara ini adalah pemberian penghargaan WSO ini keempat perusahaan yaitu Universitas Binawan Concerned Educafional Award yang kedua Waskita Karya mendapatkan WSO Concerned Company award yang ketiga Organisasi APKPI mendapatkan WSO concerned Organization Award yang keempat Ir Rudiyanto MM mendapatkan Concerned Citezen Award ujar Edy Suprianto.

Tujuan kedua adalah Seminar K3 sebagai Sharing Session mengikuti jejak langkah menjadi ditiru,dicontoh, keempat penerima award menjadi motivasi perusahaan lain yang ingin mendapatkan WSO Indonesia pada tahun yang akan datang 2020.

Acara ini ada talk show dari seminar Goverment Speakers dari Ir Sri.Raharjo Direktur tekhnik dan lingkungan Minerba dan pembicara kedua dari Dr Ir Putut Marhayadi,MM sebagai.direktur bina penyelenggara jasa kontruksi Ditjen Bina konstruksi.

Acara ini diikuti 125 orang peserta dari dosen ,mahasiswa didukung sponsor dari Pertamina, Waskita Karya Dan lain-lain.

Menurut Edy sekjen WSO Indonesia mengatakan pada bulan April 2020 akan diadakan yang blm selesai sambungannya.

“Pada tahun 2020 bulan april akan diadakan budaya K3 di jakarta,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed