by

Waskita Karya Mendapatkan WSO Concerned Company Award

-Berita-377 views

Laporan : Yudi

JAKARTA,poskota.net- Bertempat di Balai Kartini, Selasa (19/11/19), PT.Waskita Karya ( Persero) sangat senang mendapatkan WSO Award (World Safety Organization ) bidang Concerned Organization Award dari Chairman WSO Indonesia Soehatman Ramli,Dipl SM,IASP yang didampingi oleh Eddy Suprianto sebagai General Secretary WSO Indonesia National Office.

Menurut Subkhan,ST. saya mewakili dari Waskita Karya datang ke USA,Las Vegas tanggal (7/10/19) menerima WSO Dunia hari ini Di Balai Kartini merupakan acara ulangan menerima WSO Indonesia tentang keselamatan kerja di Indonesia .Semoga dengan mendapatkan Award ini menjadi motivasi bagi perusahaan lain tentang perlunya K3.

Keselamatan kerja di Waskita Karya ada di dalam struktur organisasi Direktorat pengembangan bisnis dan QSHE dibawah pimpinan Ir fery Hendriyanto yang sangat concern terhadap keselamata kerja dalam bidang pembangunan proyek proyek jalan tol dan pembangunan Infrastruktur di Indonesia.

“PT.Waskita Karya semoga menjadi Pelopor keselamatan kerja K3 di Perusahaan Persero BUMN di Indonesia,” tandas Subkhan,ST yang juga sebagai pembicara dalam Seminar K3 berjudul “Peran PT.Waskita Karya dalam upaya perbudayaan keselamatan konstruksi di Indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed