by

Cakades Gembong H. Nurjen Siap Kalah dan Menang Dalam Pertarungan Pilkades

-Daerah-423 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Calon Kepala Desa (Cakades) Gembong, Kabupaten Tangerang H. Nurjen mengucapkan terimakasih kepada panitia pelenyenggara tingkat Kabupaten yang telah memfasilitasi kegiatan deklarasi Pilkades Damai 2019.

“Pertama saya sampaikan terimakasih baik kepada pihak pemerintah Kabupaten, maka dengan dilaksanakan kegiatan ini. Maka diharapkan calon maupun tim sukses calon tidak melakukan tindakan yang berpotensi menimbulkan ketidaknyamanan lingkungan,” ungkap H. Nurjen (28/11/2019).

Selain itu, sebagai bakal calon Kepala Desa, dirinya mengatakan jika dirinya siap menang dan siap kalah dalam pesta demokrasi yang akan digelar pada1 Desember 2019 yang tinggal 4 hari lagi.

Untuk itu, H. Nurjen minta semua balon kades untuk siap menang dan siap kalah. Hindari money politics, hoaks, sara, dan black campaigne. Ini untuk mewujudkan pilkades di Kabupaten Gembong yang jujur, adil dan bermartabat.

“Sebagai calon harus legowo menerima semua hasilnya, itu lah yang saya Tekankan di jiwa saya,” terang H. Nurjen

Oleh karenanya, H. Nurjen berharap nantinya bagi semua bakal calon Kades termasuk dirinya tidak hanya siap menang, tapi juga harus bisa menerima hasil pilkades nanti.

“Ya, kami berharap apapun hasilnya nanti, semua pihak bisa legowo menerima keputusannya,” tandasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed