JUSTMINE BEAUTY “LOW PRIZE HIGH QUALITY “

Daerah10,222 views

Laporan : Yudi

BOGOR,poskota.net- Soft Opening Justmine Beauty yang lahir tanggal 10-10-2019 memperkenalkan sistem “Low prize High Quality ” harga yang murah dan terjangkau tapi kualitas nya dijamin no satu, seharga 250.000 -300.000.

Sistem paket murah ,terjangkau untuk semua kalangan atas sampai menengah dan kalangan bawah . produk ini bisa digunakan untuk kalangan anak sekolah SMP hingga SMK dan SMA usia 15 tahun keatas usia 30 tahun mempunyai produk antara lain skin care,serum dan body wash dipakai untuk pria dan wanita strategi pemasaran lewat secara Reseller.

“Di Kota Bogor dikenal Kota Hujan untuk masyarakat Sejadebotabek sudah tersedia di market piece lewat Shoppe kedepan ada toko khusus justmine Beauty di Kota Bogor,” ungkap Ria Maryani Sebagai CEO Justmine didampingi suami Fanany Bobby Hidayat seusai acara soft opening di Hotel Salak Bogor, Minggu ( 1/12/19)

Acara ini dihadiri dokter Metz ( Moch Rahmatullah ) dan Dr Bayu Dwi Siswanto sebagai dokter kecantikan terkenal di Kota Bogor sambil presentasi produk baru dari Justmine Beauty.

“Kedepan ada inovasi baru produk Body Care biar badanya putih tapi mohon bersabar produk masih menunggu izin dari BPOM kemenkes segera diluncurkan di saat acara grand opening di Jakarta atau makasar diharapkan target pemasaran tercapai siap grand opening 2020,” tandas  Ria Maryani kepada poskota.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed