by

Program Pemerintahan Sulsel Menyambut Perayaan Natura 2020

-Daerah-4,175 views

Laporan : Fatma

MAKASSAR,poskota.net- Program pemerintahan daerah propinsi Sulawesi Selatan untuk menyambut perayaan Natal dan baru (Natura) 2020 yang semangkin dekat khusus bidang keamanan pada lintas sektoral terkondisi pada program operasi lilin 2019 menyambut penghujung tahun ini.

Dalam pantauan media ini dari lapangan fokus kegiatan ini terhendus sangat baik dalam rangka pengaman Natal 2019. Dan tahun baru 2020. Penyelenggara Rapat yang dihadir i oleh Gubernur Sulsel, lr H .Nurdin Abdullah bersama Kapoda Sulsel. Ir jen pol Drs. Mas Guntur La upe dan Pandam. XlV / Hasanuddin Mayjen., TNI surawahadi berikut Wakapolda SulSel.

Tampak juga kehadiran KA Binda seta KA BNNP SulSel. Tidak luput juga Pejabat utama Polda Sul Sel bersama organ Forum komunikasi pimpinan Daerah Propinsi dan setingkat komandan kesatuan TNI yang ada diMakassar.

Sementara Kapolres Dan kapolrestabes makassar bergabung denganpara tokoh Agama Dan tokoh masyarakat Sulsel yang mengikuti rapat akbar menyambut penghujung tahun 2019.

Didapat informasinya bahwa kegiatan ini untuk pelayan bagi masyarakat di bidang keamanan yang menjadi prioritas utama dan berlangsung pelaksanaannya selama 10 Hari, mulai tgl 23
Desember 2019 sampai 1 januari 2020.

Demikian pula pangdam XlV / Hasanuddin mayjen TNI surawahadi, menegaskan kesiapan anggota TNI dalam membantu polri adalah sebagai back up kekuatan pengamanan dengan penempatan pada pospam – pompam yang sudah tersedia tertata rapi.

Kemudian satuan intelijen yang tergabung pada Kobinda
Kesdangpol. Den Intel. Dit intel Dan jajaran intel lainya tidak ketingalan bahu membahu bersama pemeritah memberikan rasa aman nyaman bagi masyarakat pada bingkai NKRI sesuai motto klasik setiap pelaksanaan tugas TNI berkomitmen menjaga NKRI dan bersinergitas TNI dengan POLRI, kiranya dalam Natal dan tahun baru 2020 memdapatkan keberkahan bagi semua.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed