RAKERNAS dan MUNASLUB Standing & Growing Together IMI di Grand Mencure

Berita6,906 views

Laporan : Yudi Ahyadi

JAKARTA,poskota.net- Pesatnya penyelenggaraan kegiatan Otomotif dalam tiga tahun ini Di Indonesia sejalan dengan tujuan dari IMI untuk dapat meningkatkan dan mewujudkan prestasi olahraga kendaraan bermotor dan meningkatkan serta mengembangkan kegiatan mobilitas kendaraan bermotor.

Tiga acara di akhir Tahun 2019, IMI Award, Rakernas dan Munaslub IMI pusat yang Dihadiri 32 pengurus IMI, dari 34 provinsi anggota IMI di seluruh Indonesia.

Demikian dikatakan Sadikin Aksa ketua umum IMI yang dihadiri wakil ketua umun IMI Haryanto, sekjen Jepry dan Ketua Dewan pengawas IMI Boy H, Joedo yang diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Kemayoran jakarta, Kamis (19/12/19).

Menurut Sadikin Aksa Rakernas IMI 2019 menyempurnakan AD/ART untuk kegiatan Otomotif dapat di optimalisasi yang lebih baik lagi dalam dua tahun ini dapat merespon surat menyurat IMI Pemrov lebih cepat dan terbuka kedepan nya.

“Diharapkan memperbaiki anggota IMI dapat mencintai olahraga IMI,” ujar Sadikin dalam paparan rakernas berlangsung cepat hanya dua jam.

Menurut Sadikin Aksa direncanakan IMI tahun 2020 mengadakan Rapat kerja nasional di Sulawesi Selatan di Kota makasar diharapkan sukses dan mohon dukungan dari anggota IMI 34 provinsi saya akan maju dan mencalonkan diri lagi menjadi ketua umum IMI yang kedua.

“Agar bisa menjalankan program kerja saya yang belum selesai,” tandas Sadikin Aksa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed