Polisi Makassar Temukan Orok Bayi di Rumah Kost

Uncategorized627 views

Laporan : Antho

MAKASSAR – POSKOTANET,Jajaran Personel Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar bergerak cepat mendatangi adanya laporan temuan dugaan orok bayi yang tergeletak di depan salah satu &rumah kos putri di Jalan Toddopuli 4 Setapak 13, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, Selasa 7 Januari 2019, sekitar pukul 13.00 WITA.

Kasi Humas Panakkukang, Bripka Ahmad Halim mengatakan, adanya informasi temuan diduga orok bayi tersebut, Bhinmas Kelurahan Pandang, Aiptu Muhammad Aswar langsung berkoordinasi dengan Piket Fungsi Reserse di Mapolsek Panakkukang untuk mengamankan lokasi kejadian serta memasang garis police line.

“Adanya informasi tersebut, personel Piket Fungsi Reserse langsung mendatangi TKP bersama Anggota piket Intelkam dan Personil Piket Jaga Polsek Panakukang,” kata Halim.

Selain mendatangi lokasi penemuan diduga orok bayi itu, lanjut Halim, personel juga sigap berkoordinasi dengan Tim Forensik Biddokes Polda Sulsel untuk dilakukan olah tempat kejadian (TKP)?serta melakukan evakuasi terhadap temuan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan.

“Temuan benda tersebut kini telah dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan dalam memastikan apakah benda itu orok bayi atau anak hewan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed