Mewakili Pimpinan KPH Banyuwangi Barat, Nova Alex Serahkan Bantuan Pada Penyadap Meninggal

Daerah843 views

Laporan: Prasetyo

BANYUWANGI,poskota.net – Perhutani Banyuwangi Barat, KRPH Sumbermanggis, BKPH Glenmore, berikan bantuan Asuransi Perhutani kepada Penyadap yang telah meninggal dunia.

Kali ini, asuransi tersebut diberikan kepada Pak Salha, Penyadap Pinus asal Dusun Kampung Baru, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

Mewakili Pimpinan KPH Banyuwangi Barat, penyerahan asuransi kepada Penyadap Pinus yang sudah meninggal diberikan langsung oleh Nova Alex, Mantri KRPH Sumbermanggis, BKPH Glenmore.

Adapun penyerahan diserahkan di kediaman Pak Salha (Nursalim) Dusun Kampungbaru, Desa Margomulyo, Glenmore. Rabu (8/1/2019).

“Mewakili Pimpinan Perhutani Banyuwangi Barat, kami serahkan asuransi perhutani bagi penyadap yang sudah meninggal,” ucap Nova Alex, kepada Wartawan.

Menurut Mantri muda yang akrab disapa Nova tersebut, Pak Salha, adalah salah seorang Penyadap KRPH Sumbermanggis, diwilayah Tempat Pengumpulan Getah (TPG) Pekalongan. Beliau meninggal dunia beberapa waktu. Dan punya hak untuk mendapatkan bantuan asuransi dari perhutani.

“Bantuan sudah kami serahkan kepada keluarganya yang diterima langsung oleh istri almarhum,” Papar Nova.

Nova, juga menambahkan, kami berharap semoga apa yang kami berikan kepada keluaga Almarhum Pak Salha, bisa berguna dan bermanfaat.

“Mudahan bisa bermanfaat mas,”pungkasnya.

Seperti diketahui pihak Perhutani KRPH Sumbermanggis, BKPH Glenmore, KPH Banyuwangi Barat menyerahkan Asuransi Perhutani kepada Salha, salah satu penyadap pinus yang telah meninggal dunia berupa uang sejumlah 3. 800.00.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed