TIgo Gila’s Akan Hadir Dengan Nuasa Baru Musik Di Indonesia

Berita656 views

Laporan : Yudi Ahyadi

JAKARTA,poskota.net- Menjelang Hari Imlek 25/1/2020 Tahun Tikus Logam 2571 akan membawa hoky akan lahir Group baru “Tigo Gila’s ” yang diprakarsai oleh Tiga musisi senior RH, Dedi Irama dari Soneta Group, Lia Shellya dan Joe Thunder kombinasi musik Dangdut dari Soneta Group

Tigo Gila’s yang dimotori RH, Dedy akan menyajikan Irama musik keren yang membawa nuasa baru bagi musik di Indonesia itu harapannya

Demikian kata Lia Shellya seusai menyumbang beberapa lagu saat ditemui di undang hadir di acara Silaturahmi IKST ( Ikatan Keluarga Sulawesi Tengah) dan Arisan Bulanan oleh Emy Damayanti Sarkawi istri dari Ketua umum IKST Maksy M syarkawi ,SE di kawasan kuliner Waduk Kampung Kramat, Setu, cipayung Jakarta Timur.

Acara yang dihadiri oleh penyanyi terkenal Ibukota seperti Stella , Cut nyak Rany dll. Menurut Lia Shellya Tigo Gila’S lahir dari orang gila yang suka musik dan terus berkarya musik.

“Bersatu kita teguh terus berkarya dalam bidang musik,” ungkap Lia Shellya.

Menurut RH Dedy Irama Tigo.Gila’S artinya Gilas – tergilas “.gila” terhadap karya musik.gila yang positif, kedepan akan melahirkan karya karya musik di Indonesia dengan nuasa musik yang baru yang dihasilkan dari tigo gila’s.

Kedepan Tahun 2020, diharapkan akan sukses group baru ini dengan personil yang sudah pengalaman dan sudah dikenal oleh para penggemar lagu lagu dangdut dari group soneta RH, Dedy Irama.

“Diharapkan akan lahir karya- karya lagu -lagu dari Tigo Gila’S yang disukai oleh masyarakat di Indonesia,” tambah Dedy Irama kepada poskota.net.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed