by

Operasi Yustisi 2020 Polsek Johar Baru Amankan Pelaku Membawa Narkoba Jenis Daun Ganja Kering

-Daerah-100 views

Laporan : Hera Altien Syam

JAKARTA,poskota.net – Operasi Yustisi Polsek Johar Baru Bersama Tiga Pilar dan Komunitas Johar Baru berhasil mengamankan seorang laki-laki yang kedapatan membawa Narkoba Jenis Daun Ganja Kering di Depan Jothet, Jalan Kramat Jaya Baru, Johar Baru, Jakarta Pusat. Kamis (24/09/2020).

Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi, SH, MH menjelaskan kronologis, Pada saat kegiatan beberapa salah satu dari Tim tindak melihat pengendara sepeda motor berboncengan melintas di lokasi operasi yustisi, dan seorang laki-laki yang dibonceng turun dari sepeda motor, selanjutnya Tim tindak menghampiri laki-laki tersebut, dan pada saat mau di tanya langsung lari sambil mengeluarkan bungkus rokok dari saku sebelah kanan celananya.

Karena curiga tim tindak mengejar dan berhasil mengamankan laki-laki tersebut, kemudian dilakukan penggeledahan badan dan pada saat dilakukan penggeledahan mendapatkan bungkus rokok yang belum sempat dibuang dan masih dalam keadaan dipegang dengan tangan kanannya, “ucap Kompol Supriadi, SH, MH.

Lanjut Kapolsek, saat diperiksa dan bungkus rokok dibuka, ternyata isi bungkus rokok tersebut bukan berisikan batang rokok tetapi berisikan satu kertas putih yang berbentuk lintingan dan dua bungkus yang dibungkus dengan kertas warna coklat, berisikan narkoba jenis daun ganja kering, “kata Kapolsek.

Selanjutnya pelaku berikut barang bukti narkoba sejenis daun ganja kering diamankan di Polsek Johar Baru, guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, “tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed