by

Bank Mandiri FC Cukur Zhibonk FC 6-0 Laga Persahabatan

-Olahraga-135 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Hasil memuaskan di terima Bank Mandiri FC cabang Tangerang terjadi di duel Ujicoba Bank Mandiri FC menghadapi Zhibonk FC. Bank Mandiri FC ngamuk dan menang telak 6-0 untuk meraih kemenangan di laga yang berlangsung seru tersebut.

Menghadapi Zhibonk FC di lapangan Sukun, Kota Tangerang, Senin (4/1/2021) sore. Bank Mandiri FC menggila. Tim besutan Powen Ngadi itu sudah unggul 3-0 di babak pertama lewat Affan, Aldy dan Dean.

Striker haus gol yang dimiliki Bank Mandiri FC Kong Supri lantas bikin dua gol lain di babak kedua, disusul gol Andri yang memastika Bank Mandiri FC menang setengah lusin gol. Kemenangan ini membawa membawa trend positif yang dihasilkan dalam setiap laga dijalani.

Jalannya Pertandingan

Bank Mandiri FC langsung mengancam di menit keenam lewat tendangan bebas. Sepakan Affan meluncur mendatar dan ditepis penjaga gawang lawan ke luar lapangan.

merespon dua menit berselang. Pemain gelandang ciamik Affan lolos dari jebakan offside dan memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol, dngam sepakan keras dari luar kotak pinalti, gol yang juga manajer Bank Mandiri FC tersebut mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Sebuah peluang dari Kong Supri di menit ke-21 cuma melenceng dari gawang. Upaya Kong Supri lima menit berselang usai menerima umpan dari Aldy meluncur ke atas.

Bank Mandiri FC terus menekan. Aldy lolos di menit ke-30 dan menerima umpan dari Affan. Akan tetapi penyelesaian akhirnya kurang tegas, sepakannya bisa dihalau kiper lawan dengan kaki.

GOL! Bank Mandiri FC memimpin 2-0 di menit ke-33. Affan menusuk di kiri lalu mengirim umpan silang akurat yang. Bola kemudian meluncur ke arah Aldy yang menuntaskannya ke dalam gawang.

Skor kembali berubah lima menit kemudian. Kembali dari sepak pojok, kali ini dari Aldy, ketika umpan lambungnya disambar Dean yang tidak dapat diselamatkan penjaga gawang lawan yang engubah skor enjadi 3-0. Babak pertama tuntas.

Tekanan Bank Mandiri FC berlanjut, sementara lawan tak terlihat berbahaya. Andri merangsek dan melewati bek lawan di menit ke-50, lalu melepas tembakan yang dihalau kiper lawan. Upaya lanjutan dari Affan disapu saja oleh bek lawan.

GOL! Bank Mandiri FC 4-0 di menit ke-55! Dari serangan balik, Aldy menemukan Kong Dean dengan umpan terobosan. Dean lalu meneruskannya dengan umpan yang diselesaikan Kong Supri di dalam kotak penalti.

Kong Supri hampir mencetak gol kedua di menit ke-63. Penyelesaiannya menyambut umpan Jarwo masih melebar saja. Zhibonk FC hampir saja kebobolan untuk kelima kalinya dua menit berselang. Tendangan bebas Aldy ditanduk Kong Supri yang tak terkawal, bola masih melesat ke atas gawang.

Kong Supri benar-benar mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-71. Ia menuntaskan umpan Affan dengan sepakan first time mengarah ke pojok kanan gawang gawang dalam situasi serangan cepat. Bank Mandiri FC unggul 5-0.

Zhibonk FC punya peluang bagus yang masih gagal menjadi gol di menit ke-79. Angga menusuk dan melewati Eric bek Bank Mandiri FC lalu tembakannya mampu diantisipasi penjaga gawang Bank Mandiri FC Sugeng yang bermain gemilang di bawah mistar.

Alih-alih mencetak gol, Zhibonk FC malah kebobolan lagi di menit ke-88. Gaya menusuk di kiri dan menerima umpan dari Dean, lalu meneruskannya ke Andri yang dengan mudah mencocor ke dalam gawang.

Laga Bank Mandiri FC vs Zhibonk FC tuntas dengan skor 6-0. Kemenangan ini selalu menjaga trend positif kemenangan bagi Bank Mandiri FC yang selalu sukses meraih kemenangan dalam setiap laga yang dijalani.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed