by

Krakatau FC dan A2FS Krakatau Tim Sepakbola Mempunyai Segudang prestasi

-Olahraga-373 views

Laporan : Erwin Silitonga

DEPOK,poskota.net – Klub sepakbola Krakatau FC dan A2FS Krakatau asal Depok, Jawa Barat adalah merupakan salah satu club sepakbola yang mempunyai segudang prestasi dan juga banyak melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang handal dan mumpuni.

Segudang prestasi telah banyak di raih oleh club sepakbola yang berdiri sejak Tahun 1991 ini, salah satu prestasi teranyar yang di torehkan oleh club yang di dirikan oleh Arif Abdullah seperti juara 1 piala wakil walikota depok, juara 1 minggu santai cup depok, 4 besar devisi utama askot depok, juara 1 ninefeo rahimi cup parung, juara 2 beji cup. Bahkan masih banyak lagi prestasi yang diraih.

Salahsatunya ini tim yunior KU-15 Krakatau Fc. ( tim di visi utama intern askot Depok) yang diikuti tim junior mereka A2FS FCK. Tim yang sudah 1 tahun berdiri atas inisiatif yuniornya Pipiw sang kapten tim dan kawan-kawan telah banyak mengikuti berbagai turnament dengan hasil bisa dikatakan sangat memuaskan. Terbukti, saat menggelar laga uji coba dengan salah satu tim divisi 2 intern kota Depok.

Tim besutan pelatih junior Andri ini meraih kemenangan 2-1. Gol di cetak oleh pemain gelandang Muhamad Raihan dan kapten tim pipiew. Kemenangan ini membuat coach Andri merasa puas, meski begitu sang Allenatore ini mengatakan masih banyak yang harus diperbaiki.

“Kita tidak usah terlalu puas dengan hasil akhir laga ini, sebab masih banyak pembenahan lagi yang harus diperbaiki untuk menjadikan tim ini semakin solid,” ungkap coach Andri

Sementara pelatih junior lainnya Ali menyebutkan tim A2FS FCK ini akan dijadikan tim kuat dan bertujuan untuk menghasilkan pemain bintang yang akan dimasukkan ke tim nasional. Ditambah alumni kampus IISIP Jakarta ini tujuan di bentuknya tim A2FS FC ini untuk menghasilkan pemain- pemain profesional.

“Mudah-mudahan impian para pemain terwujud bisa menjadi pemain profesional dan timnas. Jadi di kami sebagai tim pelatih terus semangat untuk melatih mereka,” ungkap pelatih yang bermain di posisi striker ini.


Di Club Krakarau FC dan tim junior A2FS Krakatau untuk AD/ART berjalan dengan baik, susunan pengurus juga tertata dengan rapi. Hal ini membuat club ini semakin solid. Apalagi setiap turnamen yang berjalan baik di Kota Depok maupun di luar Depok tim ini terus tampil sehingga banyak tim yang tahu kualitas club ini tidak bisa dianggap enteng, sebab setiap mengikuti turnamen tidak jarang tim yang diketuai Wawan Anwar ini selalu merebut juara.

“Saya bangga dengan semangat para pemain junior ini, mereka mampu meraih prestasi yang membanggakan, jadi tim lain tidak bisa menganggap reeh tim kami,” ujar Ketua tim Wawan Anwar.

Susunan pengurus Club Krakarau FC dan A2FS Krakatau

Nama tim : Krakatau Fc.
Nama tim yunior : A2fs Krakatau
Berdiri : Tahun 1991 (Krakatau FC)
Tahun 2019 (A2FS Krakatau)
Pemilik klub : Arif abdullah
Ketua : Wawan Anwar
Tempat Latihan :
Pelatih Senior : H Agus Ahmad
Ass pelatih : Arpan Apex
Pelatih Yunior : Andri, Ali
Prestasi : juara 1 piala wakil walikota depok, juara 1 minggu santai cup depok, 4 besar devisi utama askot depok, juara 1 ninefeo rahimi cup parung, juara 2 beji cup

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed