by

Dahlan Bukhari: Selamat Hari Pers Nasional 2021

-Daerah-260 views

Laporan: JB Gultom-Kabiro Labuhanbatu

Labuhanbatu, poskota.net,- Hari ini, Selasa tanggal 9 Februari 2020 merupakan Hari Pers Nasional (HPN) yang ditetapkan melalui Keputusan Presiden RI Nomor 5 Tahun 1985 dan ditandatangani oleh Presiden Soeharto pada 23 Januari 1985.

Peringatan HPN 2021 diselenggarakan di DKI Jakarta dengan mengusung Thema:

“Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers sebagai Akselerator Perubahan”.

Penyelenggaraan peringatan HPN setiap tahunnya akan dilaksanakan secara bergantian di ibukota provinsi se – Indonesia sebagaimana telah ditetapkan oleh Dewan Pers.

Tokoh Labuhanbatu Dahlan Bukhari tidak ketinggalan mengucapkan selamat hari pers Nasional lewat akun media sosial Facebooknya,

“Selamat Hari Pers Nasional 09 February 2021”,ungkapnya

Sekaligus menyampaikan harapannya bahwa pers berperan penting sebagai fungsi kontrol pemerintah dan juga didalam memberi informasi kepada masyarakat.

“(Pers) Berperan penting dalam menginformasikan berbagai permasalahan daerah yang perlu dicarikan solusinya, sehingga hubungan media dan pemerintah harus diperkuat”, catat Dahlan Bukhari pada laman akun Facebooknya.

Dahlan Bukhari juga menyoroti keberadaan tumpukan sampah dan berserakan ditengah kota tepatnya di Jl. Siringo-ringo.

Dahlan selaku ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu selalu menunjukkan konsistensinya dengan saran dan kritik yang membangun agar Labuhanbatu lebih baik, dan media menjadi salah satu sarana untuk mewujudkannya.

Bahkan kabarnya, saran dan kritik itu sering disampaikan melalui anggota fraksi PDI Perjuangan yang duduk di DPRD Labuhanbatu, agar penanganan sampah-sampah yang berserakan disekitar jalan baru dekat jembatan Sei Bilah, juga yang ada ditengah kota Jl. Siringo-ringo diselesaikan dengan baik oleh OPD terkait.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed