by

Ingin Seperti Idolanya Bambang Pamungkas, Regina Ajahra Sapa Tekun Berlatih di SSB Yasber

-Olahraga-200 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Sejak dini sudah menekuni olahraga sepak bola, REGINE AJAHRA SAPA kini menjadi bagian dari Sekolah Sepakbola (SSB) Yasbers.  Namanya memang baru dikenal, tapi pesepakbola wanita ini agresif dilapangan hijau.
Pesepakbola kelahiran Tangerang 23 Juli 2007 ini mengakui menekuni sepak bola sejak masih duduk di bangku SD. Cita-cita ingin menjadi pemain sepak bola sudah tertanam pada diri wanita yang kerap disapa Gina ini.

Mulailah dia berlatih bersama SSB Yasbers dua tahun lalu.”Iya dari kelas 1 SD sudah gemar main sepakbola sampe sekarang Alhamdulillah tercapai, mendapatkan klub sepakbola yang ada pemain wanitanya,” kata Regine Ajahra Sapa, kepada poskota.net, Kamis (11/3/2021).

Re

Regina Ajahra Sapa mengakui mulai menekuni sepakbola karena kecintaannya mengidolakan striker Persija Jakarta Bambang Pamungkas. Karena mengidolakan Bambang Pamungkas lah Aji Kusuma menyukai posisinya sebagai striker.

Selain menjadi pemain fenomenal yang pernah dimiliki timnas, Bambang Pamungkas menurutnya menjadi panutannya sebagai pesepakbola. Bahkan gaya BP sapaan akrab Bambang Pamungkas dilapangan hijau, kerap oleh Regina Ajahra Sapa dilapangan hijau.

“Ya saya mengidolakan Bambang Pamungkas. Bagi saya Bambang Pamungkas merupakan pemain yang menjadi panutan generasi muda,” kata pesepakbola wanita yang bersekolah di SMPN 1 Sepatan ini.

 

Bahkan Regina Ajahra Sapa kini mempunyai hasrat untuk memperkuat timnas. Keinginan tersebut ingin kembali diwujudkannya demi mengikuti jejak sang idola.

Wanita cantik ini, mengakui untuk mencapai impiannya sebagai pemain timnas dirinya mengakui terus fokus pada perkembangan dirinya dan selalu siap jika diturunkan oleh pelatih untuk bermain.

mau

“Kalau persaingan saya tidak terlalu memikirkan ya mas. Saya fokus pada diri sendiri, yang penting saat latihan tampil maksimal dan selalu siap jika diturunkan,” tegas Regina Ajahra Sapa

Mengasah asah di SSB Yasbers yang bermarkas di lapangan sepakbola Lebak Wangi, Sepatan, Banten ini, Regina Ajahra Sapa mengakui akan cepat berkembang. Sebab di SSB Yasbers saat ini, dilatih oleh pelatih yang sangat bagus seperti coach Rolly Yasin eks kiper PSM Makassar, Persikota Tangerang dan Persis Solo.
“Saya nyaman berlatih di SSB Yasbers, jadi skill saya di SSB ini akan cepat berkembang, mudah-mudahan cita-cita saya bisa tercapai disini menjadi pemain profesional dan timnas Indonesia Wanita,” tandasnya.
Berita ini juga telah dimuat di Poskota.News

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed