by

Rayya Kiper SSB Yasbers Ingin Menjadi Pemain Timnas Wanita Indonesia

-Olahraga-191 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota- Penjaga Gawang Sekolah Sepak Bola (SSB) Yasbers, Tangerang Rayya Rahma Rabany ini bercita-cita ingin menghadang setiap tendangan lawan-lawanya ke gawangnya dalam setiap laga.

Untuk itulah, anak kelahiran Tangerang, 23 Oktober 2007 ini, masuk SSB Yasbers, untuk menimba ilmu sepakbola menjadi penjaga gawang. Di SSB sepak bola milk eks Persikota Tangerang, Persis Solo dan PSM Makassar Rolly Yasin ini, Rayya yang bersekolah di SMPN 1 Sepatan ini terus mengembangkan bakatnya dengan berlatih giat.

 

“Awalnya saya berpikir main bola menjadi sebuah pekerjaan. Dan saya ingin bekerja jadi pemain timnas dengan jabatan penjaga gawang. Eh ternyata main bola belum menjadi sebuah pekerjaan. Akhirnya saya berpikir main harus menjadi sebuah hobby dulu,” kata Rayya.

 

Rayya sejak kecil ingin menjadi pemain timnas, menjaga gawang, agar Indonesia tidak kalah terus saat laga di berbagai turnamen internasional.”tambah Rayya.

“Saya ingin hadang dan tangkap bola tendangan dari para pemain lawan yang dihadapi, agar lawan tersebut tak bisa lagi mempermalukan Timnas di ajang internasional,” ucap Rayya kembali.

 

Nah untuk mencapai tekadnya tersebut Rayya sangat tepat memilih SSB Yasbers, sebab dirinya mengakui akan bisa berkembang di Yasbers karena porsi latihan yang di ajarkan para coach sangat baik dan mudah diserat.

 

“Saya yakin di Yasbers tekad saya akan terpenuhi, jadi saya akan terus berlatih di SSB ini, hingga apa yang saya impikan menjadi kiper timnas Indonesia tercapai,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed