by

Walikota dan Wakil Walikota TangSel Resmi di Lantik

-Nasional-48 views

Laporan : Aries sundoro

TANGERANG,poskota -Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan resmi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (26/4/2021).

Pelantikan Ben-Pilar dilakukan berbarengan dengan pelantikan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban yang juga dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

Ben-Pilar dan Irna Tanto merupakan pemimpin baru hasil dari pemilihan kepala daerah serentak yang digelar pada 2020 lalu.

Pengambilan sumpah jabatan itu dilaksanakan di Pendopo Gubernur Banten, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hanya keluarga yang dilantik dan sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten yang dapat memasuki ruangan pelantikan.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugasnya sesuai tugas yang diberikan,” ucap Wahidin Halim.

Setelah dilantik sore harinya, Walikota dan Wakil Walikota Tangsel yang baru, langsung mengadakan Silaturrami dengan masyarakat dan Pegawai ASN dilingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, bertempat di Balaikota Tangerang Selatan.

Keduanya tiba di Balaikota sekitar pukul 16.45 WIB, dengan disambut Jajaran Kepala Dinas hingga pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Kepada awak media Benyamin mengatakan, kedatangannya bukan merupakan kunjungan kerja. Kami hanya ingin bersilaturrahmi sekaligus menyapa masyarakat dan para ASN, sebagai pemimpin baru di Pemerintahan Kota Tangerang Selatan.

“Hari ini silaturrahmi saja, saya menyapa masyarakat, termasuk juga pejabat”, tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed