by

Warga Kelapa Indah Kecewa Dengan Pelayanan RSUD Kota Tangerang

-Daerah-65 views

Laporan: M. Ridwan

KOTA TANGERANG,poskota- Harfen Dewanto warga Kelapa Indah RT 03 RW 05 Kel. Kelapa Indah Kec.Tangerang, Kota Tangerang sungguh kecewa dengan pelayanan UGD RSUD Kota Tangerang.

Hal Kekecewaan itu dikatakan Harfen ke awak media poskota.net pada sabtu sore (08/05/21) di depan RSUD Kabupaten Tangerang.

Dikatakan Harpen pada hari kamis sore Pukul 04:00 Wib (06/05/21) ” Secara tidak langsung pernyataan bagian pelayanan UGD RSUD Kota Tangerang ke pasien (istri saya) dengan ucapan “tidak ada alatnya” sebelumnya perawat sempat bercakap-cakap kepada dokter  di telpon, sehabis itu perawatnya bilang ke istri saya. Kita tidak ada alatnya.” terang Harfen.

Tambah Harfen “Bagian pelayanan mengatakan karena usia kandungan sudah 40 minggu karena bekas sesar pertama dan kedua takut melukai, belum ada pembukaan mulesnya masih jarang, besok pagi kalau masih kondisi seperti itu, bapak nanti diberi rujukan ke RSU Kabupaten Tangerang. Kalaupun nanti mulesnya mulai sering, bapak boleh langsung bawa istrinya tanpa rujukan datang ke RSU Kabupaten Tangerang,” katanya.

Menurut saya ucapan bagian pelayanan UGD RSUD Kota Tangerang “tidak ada alat” kata itu membingungkan saya maksud dari pernyataannya itu apa?

Alhamdulillah sekarang istri saya sudah lahiran anak yang ke-3 berjenis laki-laki dengan selamat pada hari Jumat, tanggal 07 Mei 2021 pukul 12.38 Wib di RSUD Kabupaten Tangerang.

Harapan saya untuk RSUD Kota Tangerang tolong diperbaiki lagi pelayanannya jangan sampai terulang kembali kepada warga masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan.

Saat di pintai keterangan perihal itu via WhatsApp Dirut RSUD Kota Tangerang dr. Dini Anggraini tidak memberikan jawaban.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed