by

PAC GP Anshor, KNPI Rajeg Perkuat Sinergritas Pemerintah, OKP dan Ormas

-Daerah-71 views
Laporan: Mu’in

TANGERANG,poskota – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, menggelar musyawarah kecamatan ke VI yang di selenggarakan di Aula BPP Pertanian Sukatani pada Minggu (13/06/2021).

Dalam kesempatan itu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Anshor Kecamatan Rajeg Dede Sulaeman SIP berharap KNPI kedepan lebih memperkuat sinergritas dengan pemerintah, organisasi kepamudaan (OKP) dan organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Kecamatan Rajeg serta bisa membangun pemuda yang memiliki integritas pemuda inovasi dan daya saing kepada masyarakat guna membantu pemerintah dalam hal pembangunan kepemudaan.

“Setelah terpilihnya ketua yang baru, DPK KNPI Kecamatan Rajeg semakin maju dan  saling mendukung dan bekerja sama untuk kemajuan organisasi. Yang terpenting meningkatkan sinergritas dengan pemerintah, OKP dan Ormas dalam membangun pemuda yang inovasi, mandiri dan berdaya saing membangun kepemudaan,” ungkap Dede Sulaeman SIP Ketua PAC GP Anshor Kecamatan Rajeg.

Dalam kesempatan yang sama Dede Sulaeman mengatakan, KNPI dapat membuat perubahan kegiatan kepemudaan serta menjadi motor penggerak bagi organisasi lainnya, untuk sama-sama berperan aktif, sehingga menjadi salah satu kekuatan bagi pembangunan dalam rangka meningkatkan kemakmuran, kesejahteraan masyarakat dan pemuda.

“Mudah-mudahan kedepan KNPI bisa menjalankan programnya sesuai dengan harapan dan bisa membangun potensi yang ada,” pungkasnya.

Editor  : Fera

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed