by

DPK KNPI Kronjo Gelar Rapat Kerja Secara Virtual

Laporan: Mu’in

KABUPATEN TANGERANG, Poskota.net – DPK KNPI Kecamatan Kronjo masa bhakti 2021-2024, gelar rapat kerja (Raker) secara virtual yang di buka langsung oleh Camat Kronjo pada Minggu (18/7/2021).

Ketua DPK KNPI Kecamatan Kronjo Ade Eka Perdana menjelaskan, rapat kerja rencana awal akan di gelar di puncak Bogor, namun karena masa pandemi Covid-19 yang belum juga berahir, akhirnya tetap dilaksanakan oleh Pengurus DPK KNPI Kecamatan Kronjo masa Bhakti 2021-2024 dengan cara virtual.

“Hal ini memang jarang dilakukan atau mungkin juga belum pernah dilaksanakan sebelumnya oleh organisasi lain kalau sebuah raker yang biasanya digelar hingga dua hari, karena masa PPKM Darurat dilakukan dengan cara virtual yang hanya kurang dari 12 jam. Yang akhirnya disetujui oleh seluruh pengurus DPK  KNPI Kronjo,” ujar Ade sapaan akrab.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin menyampaikan, apresiasi yang setinggi- tingginya kepada pengurus DPK KNPI Kronjo yang telah sukses menggelar rapat kerja walau di masa pandemi seperti sekarang ini.

Abek sapaan akrab Adang Akbarudin mengingatkan kepada peserta raker bahwa walaupun dilaksanakan secara virtual harus tetap menjaga esensi pokok dari sebuah raker yaitu menghasilkan program- program unggulan yang bisa menjawab semua visi misi organisasi.

“Walau raker secara virtual namun bisa menghasilkan program-program unggulan,” pesannya.

Sementara itu, Camat Kronjo H.Tibi saat membuka raker memberikan arahan mengenai kegiatan Rapat Kerja DPK KNPI tersebut. Ia berpesan KNPI bisa menghasilkan kegiatan yang bersifat memberikan peran yang nyata dalam membantu Pemerintah Kecamatan Kronjo khususnya Kabupaten Tangerang menuju Tangerang Gemilang.

Camat Kronjo mengajak KNPI dan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi PPKM Darurat. Karena Pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Alhamdulillah kronjo sudah berada di urutan ke 21 dari rating kecamatan se-Kabupaten Tangerang yang jumlah suspek paparan covidnya tertinggi saat ini,” ucapnya.

Redaktur: Edy Junaedy/Jun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed