by

Peringati Hut Ke-20 Partai Demokrat Gelar Vaksin Gratis

Laporan: ALi Hermawan

CILEGON, Poskota.net – Untuk membentuk Percepatan Herd Immunty, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Serang menggelar Acara memperingati Hut ke-20 yang jatuh pada 9 september 2021. Dengan di adakan vaksinasi 1500 vaksin untuk target sasaran warga masyarakat umum baik Anyar, Cinangka dan kader-kader partai Demokrat dan Mancak acara berlangsung Di gedung PGRI Anyar, Selasa (14/09/2021).

Saat di temui Poskota.net di sela-sela acara DR, H. yayan Alfian selaku ketua DPC Demokrat kabupaten Serang menjelaskan, tujuan gelar vaksin ini untuk kerja sama Pemerintah percepat vaksinasi dengan target sasaran 1500 untuk masyarakat umum baik Anyar, Cinangka, Mancak juga kader-kader Partai Demokrat.

  • “Bekerja sama dengan pemerintah daerah melalui kecamatan Anyar, puskesmas 10 0rang, dinkse 40 0rang, dan untuk pengamanan di bantu dari Kodim 0623/Cilegon Babinsa Koramil 2304/Anyar, Polsek Anyar Polres Cilegon, Kasi Trantib Kecamatan Anyar,” jelasnya.
  • “Dengan harapan sebagai bentuk partisipasi Partai Demokrat untuk mempermudah percepatan pada pemerintah,” harapanya.

Waktu dan tempat yang sama H. Riky suhendar selaku sekertaris DPC Partai Demokrat menyampaikan kami dari Partai Demokrat menyiapkan kordinasi dengan dinkes itu 1500 vaksin tahapan ke-1 dengan bentuk jenis vaksin sinovac.

  • “Intinya mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19,” kata Riky saat wawancara.
  • “Saya mengajak kepada masyarakat untuk “Yuk, sama sama sama mendukung program pemerintah dan jangan dengar hoax bahwa vaksin itu mhembahayakan,” tunkasnya.

Menurut Riky mengatakan, “Jangan takut untuk di vaksin karena vaksinasi ini untuk kekebalan tubuh(Herd Immunty) dan jangan takut untuk melaksanakan vaksinasi yang pasti itu untuk kesehatan,” tutupnya.

Red: Edy Junaedy/Jun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed