by

Penyerahan SK kepengurusan Ikm Dpc Larangan

-Berita-295 views

Laporan : Aris Bintang

TANGERANG,poskota.net – IKM ( Ikatan Keluarga Minang ) Dpd Kota Tangerang terus berbenah demi melayani perantau Minang yang ada di kota Tangerang, kali ini DPC larangan menggelar acara penyerahan SK kepengurusan,

Penyerahan SK IKM DPC Larangan yang diselenggarakan di Restoran PUTRA MINANG, beralamat depan BPK Penabur, Jalan Camat, Pondok Aren. Tangerang Selatan, Rabu (15/9/2021) berjalan dengan protokol kesehatan ketat, sehingga berjalan dengan lancar.

Ketua DPD IKM Kota Tangerang Delfi Fatra mengatakan dengan diterimanya SK kepengurusan IKM DPC Larangan ini, nantinya bisa melayani para perantau Minang di Kecamatan Larangan di bidang sosial kemasyarakatan. Delfi juga berharap nantinya IKM DPC Larangan bersama DPD IKM Kota Tangerang bisa bersinergi membangun IKM kedepan lebih baik lagi.

“Saya menyabut baik dengan terbentuknya IKM DPC Larangan, mari kita bersama-sama membangun IKM kedepan lebih lagi, saya ucapkan selamat dmegan terbentuk IKM Kecamatan Larangan,” ucap Ketua DPD IKM Kota Tangerang Delfi Fatra.

Sementara Ketua IKM DPC Larangan Haji Japar Sikumbang menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya menjadi Ketua IKM DPC  Larangan. Dirinya berjanji menjalankan mandat yang diberikan sebaik mungkin, dan akan bersinergi dengan DPC lainnya dan DPD IKM Kota Tangerang untuk membangun IKM lebaik baik lagi, sesuai permintaan ketua IKM DPD Kota Tangerang.

” Dengan adanya Sk ditangan kami InsyaAllah kami segenap pengurus dan anggota IKM DPC Larangan siap mengabdi untuk perantau Minang dan kami juga butuh bimbingan dan petunjuk,” terang H. Japar Sikumbang yang merupakan pengusaha Restoran Padang PUTRA MINANG group.

Sedangkan Sekretaris DPD IKM Kota Tangerang Ir.Rizal Tanjung juga berharap sama pengurus IKM DPC Larangan harus bisa bersama-sama membangun komunikasi dengan baik dalam melayani Perantau Minang.

“Bila ada perantau Minang yang baru datang atau yang belum jadi anggota, mari kita rangkul, karena “Kito sadonyo basaudara”,” tegasnya.

Moderator acara Dahrul SH MH menyampaikan apresiasi dengan terbentuknya DPC IKM Larangan. Menurutnya ini salah satu organisasi yang ada jenjang dan legalitasnya. Sehingga nantinya perantau-pwranfau Minang yang datang Kota Tangerang dapat terpantau, dan dengan adamya IKM Mianng ini, bisa membantu perantau dalam segala hal.

“Supaya ada namanya keseragaman dalam setiap kegiatan ucapan,” tandas Dahrul yang juga merupakan Sekretaris DPC Larangan.

Dalam data yang di terima wartawan Poskota.Net (members of poskota.news) Aris Bintang, dalam SK IKM DPC Larangan, tertuang didalamnya nama-nama pengurus Ketua Haji Japar Sikumbang, Sekretaris Dahrul SH MH, Bendahara Datuak beserta anggotanya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed