by

Hadirkan Sahala Saragih,, Persikota Ingin Menciptakan Talenta Muda Berbakat

-Olahraga-82 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG, Poskota.Net – Persikota Tangerang berlaga di liga 3 Indonesia, menyakini hadirnya sang Allenatore Sahala Saragih dalam tim, diproyeksi untuk menciptakan pemain muda bertalenta dan berbakat.

Alasan itu lah, Bayi Ajaib (Persikota-red) mendatangkan Sahala Saragih dari Persijap Jepara. Pelatih yang bertangan dingin juga sudah menunjukkan keahliannya meracik tim dengan baik, bahkan Persikota menghadapi Liga 3, hampir keseluruhannya pemain berusia muda, salahsatu pemainnya, Vava yang berusia U-19 tahun.

Pelatih yang namanya telah berhasil memunculkan talenta muda tersebut, digadang-gadang dapat membawa perubahan di skuad Persikota untuk melebarkan sayap dan naik kasta di liga dua. Sebelum hadir ke Persikota, pelatih yang terkenal mempunyai banyak strategi ciamik itu juga pernah melatih beberapa tim besar yaitu, Persijap, 757 Kepri dan PSPS Pakan Baru.

Secara resmi Sahala Saragih, kini telah diperkenalkan oleh Manager Persikota Mahdiar, dihadapan publik pecinta sepak bola Kota Tangerang dan diharapkan dapat mencetak talenta muda asli putra daerah.

“Alasan kami menghadirkan Sahala Saragih, sebagai nahkoda Persikota Tangerang, karena ia ingin memproyeksikan pemain muda asli Kota Tangerang,” ucap Mahdiar.

“Saya menunjuk beliau karena saya ingin memproyeksikan pemain-pemain muda Tangerang yang ada di skuad Persikota 2021, tentunya saya sudah berkoordinasi sebelum menyatukan terget dan visi misi,” tambahnya,

Tak hanya itu, melalui tangan dingin Sahala Saragih diharapkan dapat benar-benar memotivasi talenta muda yang mengisi sekuat Persikota untuk gigih dalam berlatih dan semangat bulatkan tekat membawa nama team sepak bola kecintaan warga masyarakat Kota Tangerang dapat moncer di kancah Nasional.

Sahala Saragih menyampaikan dirinya memilih melatih Persikota yang berlaga di liga 3, karena memunculkan pemain muda berbakat. Menurut dirinya, di skuad Persikota saat ini di huni pemain muda.

“Saya hadir di sini, karena bertekad menjadikan pemain muda bisa berlaga di timnas nasional, jadi saya memilih melatih di Persikota,” tegasnya.

Sementara eks Persita Bos Niko sangat menyakini motivasi coach Sahala Saragih bisa membawa Persikota naik kasta ke divisi 2, menurut pemain yang berposisi gelandang bertahan ini, pelatih asal Medan itu, merupakan salah satu pelatih terbaik sehingga dinyakini bisa menjadikan pemain muda di Persikota menjadi bintang masa depan timnas.

“Dia (Sahala Saragih-red) pelatih bertangan dingin, dia telah banyak menghasilkan pemain muda berbakat di tim sebelumnya, pemain muda berbakat akan hadir di Persikota ini,” tandas Bos Niko

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed