by

Diskusi Hangat Pedagang Tangcity Mall bersama Pengelola

Laporan : Aris Bintang

TANGERANG, Poskota.Net – Perwakilan Persatuan Pedagang Tangcity Mall menggelar acara kopi darat (Kopdar) bersama pihak pengelola untuk membahas keluhan yang dirasakan pedagang selama pandemi Covid 19.

Kopdar ini diselenggarakan dikarenakan diketahui sama-sama  dampak yang sangat nyata selama pandemi ini, sangat dirasakan pelaku usaha UMKM di sektor ritel. Begitu juga yang dialami pedagang di Tangcity Mall.

Ketua pedagang Tangcity Aris Bintang mengatakan dampak dari Covid 19 ini, banyak pedagang TangCity mengeluh, dikarenakam sejak pertama kali dikatakan PPKM, para pedagang tidak bisa berjualan, karena pemerintah menutup semua tempat-tempat usaha termasuk Mall-mall.

Meski demikian, para pedagang TangCity Mall patuh, sebab sudah aturan dari pemerintah yang harus di jalani. Hingga saat ini bisa buka, namun protokol kesehatan yang cukup ketat. Dimana pengunjung Mall di TangCity berkunjung harus sudah vaksin dua kali dan anak di bawah 12 tahun dilarang masuk.

Aris Bintang menyampaikan mari kita buka komunikasi yang sifatnya membangun untuk menarik pengunjung masuk kedalam pusat perbelanjaan dengan tetap aturan prokes dengan pihak pengelola.

” Sebelum kita ke pengelola semua pedagang sudah menyepakati beberapa keluhan dan permohonan,” ungkap Ketua Pedagang TangCity Mall, Aris Bintang.

Wakil Ketua Faisal harahap menambahkan permohonan yang diajukan para pedagang TangCity Mall terhadap Pengelola diantaranya Pemberlakuan discout servis charge sebesar 75 persen, Jam Operasional sampai pukul 21.00 WIB, Pembatasan masuk Mall tolong di bicarakan lagi sama Pemkot, Biaya denda selama pandemi ditiadakan, Penyegelan tolong sifatnya situasional.

“Itulah permohonan kami, tadi diajukan terhadap pengelola TangCity Mall, kami berharap bisa direalisasikan,” pintahnya.

Menanggapi keluhan pedagang TangCity Mall, langsung disambut baik oleh Pihak pengelola TangCity Mall  yang diwakil  Rawanto, Ibu Silvi dan Dwi. Dalam kesempatan ini mereka mengucapkan terimakasih banyak atas Pertemuan ini.

” Mengenai keluhan yang disampaikan pedagang, kami sebagai pengelola akan merespon dan menanggapi secepatnya dalam minggu ini kami akan beri jawabannya. Kami selalu melakukan usaha dan lobby ke pemkot terkait operasional Tangcity mall,” papar pengelola TangCity Mall, Rawanto.

” Kami juga berharap kerja sama yang baik dari pedagang untuk selalu menjaga prokes untuk membantu pemerintah memutus mata rantai Covid 19,” tambah Rawanto.

Sementara pengelola TangCity Mall lainnay, Silvi juga menyampaikan hal senada, pengelola telah membuat terobosan baru agar pengunjung TangCity Mall rame datang belanja. Terobosan tersebut membuat program fasilitas Parkir gratis setiap perbelanjaan 50 ribu.

“Mudah-mudahan parkir gratis setiap belanja 50 ribu pengunjung, membuat TangCity Mall ini bisa rame pengunjung,” tandansya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed