by

Gebyar Vaksinasi Masyarakat Kecamatan Cinangka

Laporan: ALi Hermawan

Poskota.Net

KABUPATEN SERANG – Dalam semarak hari ulang tahun kabupaten serang ke 495, untuk mendukung capaian vaksinasi di wilayah kecamatan cinangka dan percepatan herd immunty kembali menggelar gebyar vaksinasi untuk masyarakat umum, di salah satu hotel, Rabu (06/10/2021).

Gebyar vaksinasi kali ini bekerjasama forkopimda kabupaten serang, Kodim 0623/Cilegon Koramil 2305/Cinangka, Polsek Cinangka Polres Cilegon, Arta Peduli, Biddokes, Puskesmas Cinangka.

Camat Cinangka Deni Firdaus menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi bisa terlaksana, itu merupakan sinergritas antara kecamatan cinangka, forkopimda kabupaten serang, muspika kecamatan cinangka.

Selanjutnya, gebyar vaksinasi di wilayah kecamatan cinangka di ikuti 3000 orang yang merupakan masyarakat cinangka antusias saat mengikuti vaksinasi

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat untuk ikut menyukseskan gebyar vaksinasi guna mencapai kekebalan tubuh,

“Vaksin ini aman dan halal. Ayo kita melakukan vaksin guna percepatan herd immunity,” terangnya.

Bagi masyarakat yang sudah di vaksin, Deni meminta untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan hal tersebut bentuk ikhtiar dalam pencegahan Covid-19.

“Seperti selalu menjalankan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.

Saat di temui awak media poskota.net warga sirih di lokasi sebut saja marni mengatakan, “Alhamdulilah saya sudah ikut vaksin pertama sama kedua tidak ada apa apa pak, sekarang aja badan saya sehat, ucapan warga.

Red: Jun/Erwin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed