Kapolsek Mauk dan Camat Sukadiri Sambang Para Calon Kepala Desa

Laporan: Mu’in

Poskota.Net

TANGERANG – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 77  Desa Tahun 2021 di Kabupapten Tangerang akan digelar. Tepatnya tanggal 10 Oktober 2021. Agar pelaksaan pilkades sukses dan aman. Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo dan Camat Sukadiri Encep Sahayat melakukan kunjungan monitoring kepada calon kepala Desa Sukadiri dan Desa Mekar Kondang. Jum’at (8/10/2021).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka agar para semua calon  kepala desa agar menciptakan situasi yang aman, sejuk dan kondusif.

“Calon kepala desa agar kendalikan kader, simpatisan dan pendukung agar taat aturan dan hindari perbuatan yang melawan hukum,” ungkapnya.

Kapolsek Mauk juga menyampaikan, pada saat pencoblosan agar warga masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk disiplin protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah dan panitia pilkades, selain itu para Cakades juga agar siap menang dan menerima kekalahan.

“Tetap taati Prokes saat pencobloan, dan jaga kamtibmas,” pesannya.

Camat Sukadiri Encep Sahayat menambahkan, agar semua pihak bener-bener menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pemilihan dan pasca pemilihan kepala desa selain itu menerapkan protokol kesehatan di tempat pemungutan suara (TPS).

“Untuk itu mari kita sukseskan pilkades yang aman, jujur, adil dan berkualitas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed