by

TBA Gelar “Pre Series Turnament 2021”, Juara Berlaga Turnamen Bulutangkis Amatir di Thailand 2022

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG, Poskota.Net – TBA (Turnamen Bulutangkis Amatir) merupakan ajang positif yang secara khusus bagi para pemain badminton amatir di Indonesia yang akan menyelenggarakan segala bentuk kegiatan yang menyangkut pada pemain badminton amatir.

Salah satu eventnya adalah menghadirkan turnamen “Pre Series Turnament” yaitu turnamen yang mengusung motto bertanding dengan sebanding, dengan regulasi Pro Amatir (Non Tarkam, Non Pelatda, Non Pelatnas, Tidak tergabung dalam klub dibawah naungan PBSI) Amatir ( Baru mulai bermain, Otodidak, Belum pernah tampil di kejuaraan prestasi).

Kejuaraan Pre Series Turnament 2021 ini mempertandingkan catagory Men’s Double Pro Amatir dan Amatir, dengan registrasi Fee IDR 300 K (Free Merchandise). Contact person pendaftaran Patrick (081310828425), Indra (081301805347), Agus (081285816168).

Reinaldo sebagai founder TBA mengatakan, selama ini sulit mencari wadah turnamen untuk pemain amatir di Indonesia. Untuk itu, TBA menyelenggarakan turnamen saat ini di khususkan untuk Men’s Double.

“Saya berharap dengan aktifnya Jenis Permainan Men’s Double di tiap turnamen TBA akan memberi dampak positif juga secara spirit bagi para pemain Pro Amatir dan amatir di Indonesia,” kata Reinaldo dalam rilis yang diterima wartawan.

“Antusias olahraga badminton tampak di tengah masyarakat, di kompleks hingga GOR dipenuhi oleh semangat masyarakat memainkan badminton,” paparnya.

Dia menyebut TBA memberi kehidupan baru bagi para pemain badminton Pro Amatir dan amatir, karena selain saling silaturahmi di tiap turnamen, sambil berolahraga untuk sehat mereka juga bisa berprestasi, karena untuk bangsa Indonesia, badminton untuk semua lapisan masyarakat.

TBA Pre Series Badminton akan diadakan di GOR Saratoga, Pamulang, pada tanggal 27-28 Oktober 2021. Pada hari Sabtu dan Minggu agar para pemain bisa fokus dan maksimal bermain saat libur dari aktivitas bekerja.

Sementara Patrick Robert co founder TBA mengimbau para pemain badminton Pro Amatir dan amatir Indonesia untuk turut serta berpartisipasi dalam turnamen ini karena inilah tempatnya mereka bisa bertanding dengan sebanding dan dengan harapan juga bagi para pemain badminton Pro amatir dan Amatir bisa berprestasi.

“Keuntungannya juga juara di pertandingan ini, akan di ikutsettakan pada kejuaraan bulutangkis yang di selenggarakan di Thailand tahun 2022,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed