Ketengilan Kevin Sanjaya Keluar Gara-gara Pramudya-Yeremia, Ternyata Disuruh oleh 3 Orang Ini

Berita, Olahraga841 views

Laporan: Redaksi

Poskota.Net

JAKARTA| – Pertandingan antara Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadapi juniornya, Pramudya Kusumawardana-Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan telah membuat badminton Lovers terpecah.

Pasalnya banyak BL yang mengatakan bahwa Kevin dan Pramudya-Yeremia terlalu berlebihan dalam pertandingan kemarin yang saling berbalas ketengilan.

Namun ada juga BL yang berterima kasih pada Yeremia karena telah membangkitkan kembali ketengilan Kevin Sanjaya ketika bermain sehingga permainam jadi lebih seru dan menarik meski berstatus perang saudara.

“Kevin tengilnya keluar,” komentar @tiandsptri_ seperti dikutip Haloyouth.com dari instagram PBSI pada 20 November 2021.

“Pramyere mancing-mancing sih, Kevin jadi kepancing kan,” Lanjut @sitiulfaah.

Bahkan dalam peperangan dua saudara tersebut ada insiden raket Yeremia terbang ke daerah pertahanan Minions, disitulah ketengilan Kevin Sanjaya semakin menggila.

Yeremia sendiri mengatakan bahwa dirinya sengaja memberikan permainan yang nyolot usai disuruh oleh seniornya termasuk Marcus Fernaldi Gideon, partner Kevin Sanjaya.

Tak hanya Marcus Gideon, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan juga merupakan biang keladi dari ketengilan Yeremia yang membuat Kevin Sanjaya memanas dan membalas ketengilannya.

“Jadi tuh kemaren tuh, katanya pas lawan Kevin tuh pada ada yang komenlah Yere nyolot, tengil lah itu sebenarnya gua disuruh sama sama koh sinyo, sama bang Ahsan, sama koh Hendra,” ungkap Yeremia ketika live instagram bersama Fajar Alfian seperti dikutip Haloyouth.com pada 20 November.

Hal tersebut bertujuan untuk memunculkan kembali ketengilan Kevin Sanjaya sehingga pertandingan akan semakin seru.

“katanya biar Kevin mainnya tuh ledek-ledekan gitu, ya biar rame gitu kan, soalnya kalo kita becanda itu suka ledek-ledekan kalo latihan main kalo lawan Kevin, makanya gua masih disindir gua padahal disuruh itu,” Lanjut Yeremia.

Rencana tersebut memang berhasil setelah Kevin Sanjaya beberapa kali meledek Yeremia dengan permainan-permainan yang mengundang emosi.

Namun akhirnya Marcus-Kevin sendiri berhasil memenangkan laga dengan kemenangan dua game langsung 22-20 dan 21-17 sehingga berhak lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed