by

59 KPM Terima Bantuan Stimulan BSR2TLH Program Gebrak Pakumis Di Kronjo

Laporan: Mu’in

Poskota.Net

KABUPATEN TANGERANG| – Dinas Perumahan, Permukiman Dan Pemakaman (DPPP) Kabupaten Tangerang menyerahkan rumah hasil pembangunan kegiatan Bantuan Stimulan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (BSR2TLH) pada program Gebrak Pakumis tahun anggaran 2021.

Adapun 59 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada program tersebut di bagi dua desa yaitu, Desa Cirumpak dan  Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

“Yang mendapatkan bantuan bedah rumah d Kecamatan Kronjo yaitu, Desa Cirumpak 30 unit rumah dan Desa Pagenjahan 29 unit rumah,” kata Muhamad Nurhasan Sekjen UPK BKAD Kecamatan Kronjo, Kamis (25/11/2021).

Bang Pangde sapaan akrab Muhamad Hasan mengatakan, pelaksanaan kegiatan bantuan stimulan rehabilitasi rumah tidak layak huni  (BSR2TLH) program gebrak pak kumis tahun anggaran 2020 dari awal pelaksanan hingga akhir berjalan lancar dan kondusif.

“Kami mengucapakan terima kasih kepada Pemda Tangerang, Camat Kronjo, fasilitator, tenaga ahli, RT dan RW serta warga penerima manfaat yang telah sama-sama mensukseskan program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang,” ucapnya.

Ia berharap di tahun 2022 program gebrak pakumis bisa merealisasikan kembali untuk Kecamatan Kronjo mendapatkan kembali bantuan program tersebut. Karena masih banyak rumah-rumah warga yang tidak layak huni.

“Sepuluh desa di kecamatan kronjo masih banyak rumah tidak layak huni. Mudah- mudahan di tahun 2022 kembali mendapatkan bantuan. Semoga program ini terus berlanjut dan Tangerang semakin gemilang,” pungkasnya.

Red: Jun/Erwin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed