Kapolres Sumedang Dampingi Kunjungan Kerja Deputi 3 Kemenko Marves Di Ujungjaya, Sumedang

Laporan: M. A. Rahmat Setiawan

Poskota.Net

SUMEDANG| – K Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto dan Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf. Han Zaenal Mustofa SE.MM Jum’at  (26 /11/21) pukul 10.00 Wib bertempat Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang  menghadiri Kegiatan Kunjungan Kerja Deputi 3 (tiga) Kemenko Marves Ke Wilayah Kabupaten Sumedang.

Kunjugan tersebut dalam rangka monitoring percepatan pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) pembangunan jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) khususnya percepatan penyelesaian permasalahan lahan di Seksi 4-5 dan koordinasi percepatan penanganan banjir Sungai Cipelang Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang.

Dari kementrian Marves Asisten Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dasar, Perkotaan dan Sumber Daya Air Dr. Ir. Rahman Hidayat, M.Eg dan rombongan meninjau  langsung ke lokasi banjir terdampak luapan Sungai Cipelang berlokasi di Seksi 6B Dusun Cilega Desa Sakurjaya Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang dan ke lokasi tanah Wakaf terdampak pembangunan Tol Cisumdawu.

Saat ini dari Kementerian Marves dengan Instansi terkait masih membahas solusi penangananb Sungai Cipelang Kecamatan Ujungjaya Kab. Sumedang.

Kapolres Sumedang Dampingi Kunjungan Kerja Deputi 3 Kemenko Marves Di Ujungjaya, Sumedang

Red: Jun/Erwin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed