by

Pre Series Turnament” Turnamen Bulutangkis Amatir (TBA) 2021 Berjalan dengan Meriah dan Seru

Laporan: Erwin Silitonga

Poskota.Net

TANGERANG SELATAN| – “Pre Series Turnament”  Turnamen Bulutangkis Amatir (TBA) yang diikuti 80 peserta yang berlangsung, Sabtu ( 27/11/2021)  di di GOR Saratoga, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) berjalan dengan sukses dan mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

Banyak serba serbi dalam turnamen yang pertama kali ini digelar. Dari usia muda hingga ada juga yang sudah berusia 50 tahun. Bahkan ada juga pebulutangkis wanita yang berpasangan dengan pria juga mengikuti ajang bulutangkis yang akan rutin diselenggarakan setiap tahun ini.

Namun yang sangat menarik di tonton, seluruh peserta bermain sangat maksimal, sehingga setiap laga yang di lakoni menjadi seru, meski pemain masuk katagori amatir, namun turnamen berjalan seru dan ketat. Setiap permainan saling kejar-kejaran angka.

Di laga ketat di “Pre Series Turnament”  Turnamen Bulutangkis Amatir (TBA) ini, pasangan Yohanes Arie dan Ferdinand keluar menjadi juara pertama. Di partai final Yohanes Arie dan Ferdinand menaklukkan pasangan Nouval dan Iqbal. Sementara juara ketiga direbut pasangan Ahmad dan Farras Auzan.

Fouder Reinaldo Saldius mengatakan dirinya sangat bangga dengan “Pre Series Turnament”  Turnamen Bulutangkis Amatir (TBA) ini berjalan dengan lancar dan sukses. Apalagi dari babak penyisihan hingga final laga yang berlangsung sangat seru dan ketat sehingga mampu menghibur para penonton.

“Selamat bagi yang juara, bagi yang belum jangan putus asa, terus berlatih sebab turnamen Pre Series ini akan kita gelar setiap tahunnya,” ungkap ketua panitia Reinaldo Saldius, kepada wartawan poskota.net.

Dalam turnamen tahun ini, Reinaldo Saldius sangat memberikan aspirasi besar kepada pebulutangkis yang berusia 50 tahun, Hartono dan pasangannya. Meski sudah berusia 50 tahun keduanya sangat semangat bertanding sehingga menjadi motivasi para pemain lainnya untuk selalu menekuni olahraga bulutangkis.

“Ini menandakan bahwa olahraga bulutangkis tidak hanya digemari oleh usia muda, contoh bapak Hortono dan pasangannya meski berusia 50 tahun mereka juga semangat untuk mengikuti turnamen amatir ini,” papar Reinaldo Saldius.

Sementara co fouder  Robert menegaskan pihaknya untuk tahun depan akan menggelar  Turnamen selanjutnya bulan  Januari 2022 di Bogor dan Maret 2022 di Tangerang. Robert harap acara selanjutnya akan lebih meriah dan lebih seru lagi pada turnamen TBA tahun 2021 ini.

” TBA semoga benar-benar wadah pemain Amatir dan bisa mengembangkan bakat mereka di turnamen ini,” tegasnya.

Sementara Hartono mengungkapkan dirinya menyambut baik turnamen Pre Series ini, sebab ini merupakan tempat para pebulutangkis amatir yang hanya bermain di lingkungan masing-masing bisa berlaga di turnamen ini. Namun dirinya berharap turnamen ini bisa di selenggarakan setiap tahunnya, dan menset turnamen bisa ditambahkan seperti dibuat kelompok umur.

“Turnamen ini sangat bagus, saya sangat menyambut baik meski saya sudah berusia 50 tahun, saya berharap turnamen ini diselenggarakan setiap tahun,” tandasnya.

Red: Jun/Erwin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed