Deklarasi Rela Indonesia Jaya , Relawan Airlangga bagikan sembako Di Tangerang Banten

Berita, Daerah1,215 views

Laporan :Ahmad Fahrul Rozi

Tangerang-poskota.net – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat , Relawan Airlangga yang tergabung dalam komunitas RELA (Relawan Airlangga) Indonesia membagikan sembako kepada masyarakat kabupaten Tangerang yang bertempat di ruko fiorenza blok O.06/87 citra raya kabupaten Tangerang pada hari Senin 13 Desember 2021 pukul 09.00 Wib.

Ratusan warga yang hadir dengan sangat antusias mengukuhkan dan mendeklarasikan diri sebagai Relawan Dr. Ir H.Airlangga Hartarto yang saat ini menjabat sebagai ketua umum partai Golkar.

Dalam acara tersebut , Di hadiri oleh Rudiman saleh Selaku ketua umum RELA Indonesia , Arifin selaku bendahara umum RELA Indonesia ,
Bahar Asmar selaku koordinator RELA Indonesia , Dahlia Dachlan selaku ketua departemen penggalangan perempuan , Drs. R.Hadymartomo Hamzah , SH. Selaku wakil sekretaris jenderal RELA Indonesia , dan beberapa tokoh masyarakat kabupaten Tangerang.

Dalam wawancara nya , Rudiman saleh menyampaikan ” terima kasih kepada masyarakat yang menyempatkan diri untuk mengukuhkan dan mendeklarasikan diri mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden periode 2024-2029 mendatang.”

Rudiman saleh pun menambahkan bahwa ” sosok Airlangga adalah sosok yang sangat berpengalaman.selain saat ini menjabat sebagai ketua umum partai Golkar , pak Airlangga juga menjabat sebagai menko perekonomian saat ini .”

Dan penyampaian terakhirnya , beliau ungkapkan “untuk strategi kemenangan pak Airlangga , kami akan perkuat kekuatan dengan melakukan pembentukan pengurus tiap wilayah mulai dari DPP , DPW , DPD , DPC , hingga ranting ranting wilayah”

Dalam akhir acara tersebut , Rudiman saleh menyerahkan bendera Rela Indonesia kepada perwakilan masyarakat kabupaten Tangerang sebagai simbol penyerahan mandat dalam memimpin komunitas RELA Indonesia kabupaten Tangerang Banten serta ditutup dengan doa bersama dan pembagian sembako untuk masyarakat kabupaten Tangerang Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed