oleh

Lapangan Bola Volly Cisitu Bersatu Di Resmikan dan Dihadiri Oleh Wakil Bupati

Laporan Pirman

SUMEDANGuSUMEDANG,Poskota.Net – Turnamen Bola volly di selenggarakan dihalaman kantor kecamatan Cisitu,sekaligus adakan  pameran produk unggulan UMKM serta menyajikan  kuliner ciri khas makanan dari tiap-tiap desa dan diikuti oleh 10 desa.

Dalam acara tersebut turut hadir Forkopinda Sumedang,  Forkopicam Cisitu, Bundes Mandiri beserta tamu undangan lainnya ,Senin (13/12/2021).

” Dalam pertandingan bola volly Cisitu bersatu, yang di ikuti oleh 16 peserta putra dan 14 putri juga peserta perwakilan dari tiap tiap desa menampilkan kreasi kuliner dan produk- produk unggulan UMKM tiap tiap desa”,Tutur H. Deden Sutrisno.

Deden Surisno menegaskan bahwa hari ini acara  peresmian lapang bola Volly Cisitu bersatu dan sekaligus pembukaan turnamen bola volly yang juha di sertai pameran produk- pruduk ungulan UMKM dari tiap desa juga pembagian bansos.

Selanjutnya untuk para juara nanti akan mendapatkan  hadiah dan piala.  Bagi para  juara putra dan putri

pemenang juara 1 akan  mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 1 juta, juara ke 2 Rp. 750 ribu, juara ke 3 Rp. 500 ribu dan untuk juara pamungkas atau juara ke  4 Rp. 300 Ribu”, Pungkas Sutrisno

Di tempat yang sama Camat Cisitu menjelaskan kepada team awak media dalam acara peresmian lapang bola volliy Cisitu bersatu serta pembukaan turnamen ini diikuti oleh para peserta se Kecamatan Cisitu dari club club bola volly putra maupun putri.

Terimakasih kepada para panitia penyelengara dan kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu kelangsungan acara ini.

Semoga dengan adanya acara ini bisa jadi ajang silaturahim memper erat tali persadaraan menuju Cisitu bersatu juga bisa menjaring atlet  atlet bola volly putra dan putri se Kecamatan Cisitu”, pungkasnya.

Perwaki Forkopinda Kabupaten Sumedang yang di wakili oleh Ibu Wakil Bupati Sumedang, menyerahkan Bansos kepada perwakilan dari tiap-tiap desa. “Semoga dengan di selenggarakan acara ini bisa memper erat persodaraan  menuju Cisitu bersatu dan Sumedang simpati”, tuturnya.

Kemudian salah satu produk ungulan dari Desa Cinangsi yakni Boneka.

” Saya berserta ibu- ibu Kader PKK Desa Cinangsi dan masyarakat mengembangkan pembuatan beragam boneka dengan segala ukuran. Semoga boneka yang kami buat ini menjadi ciri khas Desa Cinangsi.dan bisa menambah penghasilan buat para pengrajin- pengrajin boneka kami”, pungkas kang Ujang

Lapangan Bola Volly Cisitu Bersatu Di Resmikan dan Dihadiri Oleh Wakil Bupati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed