oleh

PUAN PAN Banten Resmi di Lantik dan Dikukuhkan Se Banten

Laporan: ALi Hermawan

Poskota.Net

SERANG| – Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN), HJ Intan Fauji SH, LL.M, melantik sekaligus mengukuhkan Pengurus DPW dan DPD PUAN SE BANTEN Periode 2021-2026, Bertempat di Kantor Sekertariat PAN, Jln.Taktakan Serang Banten Kamis (23/12/2021).

Acara Kegiatan ini mengangkat tema “Puan PAN harus Cantik, Cerdas, Cermat, Ceria, dan Soleha”

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Puan Banten, HJ Ade Jumaiah menyampaikan, Kepengurusan PUAN PAN Banten, akan memberikan contoh terbaik kepada masyarakat. akan membuktikan kinerja perempuan terbaik, dan menjalankan program amanat DPP, Ujar Ketua DPW Puan HJ Ade Jumaiah

Lebih lanjut, bahkan kita juga akan banyak program sosial. Seperti Jum’at Barokah, dan juga pemberian bantuan sembako.

Menurut, HJ. Ade Jumaiah PUAN PAN Banten juga akan menjalankan program roadshow, dengan berkunjung ke setiap PUAN PAN di setiap Kabupaten dan Kota. Dengan tujuan konsolidasi, untuk meraih posisi 3 besar untuk PAN di Banten.

“Ditingkatkan lagi Program-Program Yang sudah ada di DPD masing- masing,” harapanya.

Sementara Sekwil DPW Puan Banten, HJ Hayatul Farhah menambahkan alhamdulilah DPP Sangat senang Antusias sekali dengan rombongan Kurang lebih 20 dari Pusat yang datang dan juga Wakil Ketua Umum Yandri Susanto menyempatkan hadir, “red, ya memang mereka sangat luar biasa untuk sporting banten ini selain jarak dekat melihat antusias kegiatan- Kegiatan di sini sudah mulai lancar.

“Lebih lanjut, menurutnya setiap hari jumat kegiatan semua DPD selalu berjalan, Karena Ketua DPD ini benar benar sudah Profesional jadi mereka sudah paham tehniksnya,” kata Hj Hayatul Farhah saat wawancara.

Ia menyampaikan, Pesan- Pesan Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto pada awak media Bahwa tahun depan ada Program anak yatim piatu dan juga tingkat sanawiyah aliyah yang mempunyai prestasi apabila tidak mampu akan di gratiskan biaya sekolahnya,” tutupnya.

Red: Jun/Erwin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed