Sat Narkoba Polres Sumedang Lakukan Giat Operasi Cipta Kondisi Nataru 2022

Laporan: M. A. Rahmat Setiawan

Poskota.Net

SUMEDANG| – Sat Narkoba Polres Sumedang laksanakan Kegiatan Operasi Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Lilin Lodaya 2021 Di Wilayah Hukum Polres Sumedang dengan sasaran tempat hiburan karaoke, Senin (27/12/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 21.30 WIB di wilayah hukum Kabupaten Sumedang, Kegiatan Operasi Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Lilin Lodaya 2021 Di Wilayah Hukum Polres Sumedang.

Atas petunjuk Kapolres Sumedang Akbp. Eko Prasetyo Robbyanto, SH, S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S, Kasat Narkoba Iptu Bagus Panuntun bekerja sama dengan kepala BNNK Sumedang AKBP. Heri Sudrajat, S.H, melaksanakan operasi cipta kondisi ke tempat hiburan malam.

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan di tempat hiburan malam Arosa Resto & Family Karaoke Jl. Prabu Geusan Ulun No. 108 Kel. Regol Wetan Kec. Sumedang Selatan dan Cinta Cafe Family Karaoke (Pujasera Sawo Polo) Jalan Mayor Abdurahman No. 145 Kelurahan Kota Kaler Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.

Kasat, menjelaskan Sasaran dari Ops Cipta Kondisi adalah Minuman Keras,Narkotika dan Obat Terlarang, Tes Urin terhadap Para Pengunjung.

Sat narkoba dan BNNK Sumedang melakukan tes urine kepada pengunjung dari dua tempat hiburan malam sebanyak 75 orang dan dari hasil tes urine tidak di temukan ada yang positif.

Hasil operasi cipta kondisi Sat Narkoba telah mengamankan minuman keras sebanyak 20 botol dari berbagai jenis merk minuman keras, Pungkas Kasat.

Red: Jun/Erwin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed