Optimalkan mesin, DPC PKB Kota Cilegon Targetkan Satu Fraksi di Pemilu 2024

Laporan: ALi Hermawan

Poskota.Net

CILEGON| – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cilegon menggelar Upgrading Dewan Pengurus Anak Cabang Sekota Cilegon di hadiri Dewan Pimpinan Wilayah (PKB) Provinsi Banten, Bertempat di Aula Forbis, Senin (27/12/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cilegon, H.Sanudin mengatakan, saya menargetkan PKB 2024 Kota Cilegon mendapatkan Satu Fraksi minimal satu fraksi kita dapatkan, yang sekarang kita lakukan upgrading pengurus DPAC Agar Supaya Punya Visi yang sama terkait gimana cara pemilu 2024 ini, Kata H.Sanudin Saat wawancara.

“Jadi targetnya tidak cuma hanya ngomong tetapi hari ini kami melakukan upgrading tentang idialisme, tentang konsentensi, tentang militansi agar supaya kader-kader kami yang ada di DPAC Tahun 2024 bisa bersaing ketat dengan partai-partai lain untuk memenangkan PKB di 2024 satu fraksi, harapan kami kesana,” tungkasnya.

Maka upgrading ini menjadi mutlak perlu, “Red, dan saya mengucapkan terima kasih Kepada DPW yang sudah mengirimkan para narasumber sebagai motifator agar teman-teman yang ada di DPC Cilegon pasti bisa merasakan tentang kehangatan kepengurusan dari DPW Sampai Ke PAC di daerah masing-masing,” ucapanya.

Hal yang disampaikan H.Sanudin merasakan Cukup Bangga dengan DPW yang terus memotivasi agar PKB di Cilegon Bisa lebih mendapatkan kursinya dari tahun yang sekarang di jalani.

“Menurut H.sanudin, ini cara-cara seperti ini menjadi perlu penting agar supaya ada pemahaman di para pengurus menghasilkan militasi loyal terhadap PKB,” terangnya.

Red: Jun/Erwin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed