Tingkatkan Sinergisitas, Kapolresta Tangerang Kunjungi Kejari Kabupaten Tangerang

Berita Polri396 views

Poskita.net

Laporan: ALi Hermawan

TANGERANG, POSKOTA.NET, – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Rabu (19/1/2022).

Pada kunjungan itu, Zain didampingi Kasat Intelkam Kompol David Chandra Babega, Kasat Reskrim Kompol Dadi Perdana Putra, dan Kasat Narkoba Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita.

Zain dan pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten diterima Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih yang didampingi Kasubagbin Kejari Yayat Hidayat, Kasie Intel Mana Lukmana, dan Kasi Pidsus Andhika Prima Sandhy.

“Maksud kedatangan kami ingin silaturahmi memperkenalkan diri. Ke depan berharap komunikasi antara Polresta Tangerang dengan kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang menjadi lebih intens dan baik lagi dan apa bila ada hambatan-hambatan untuk selalu berkoordinasi,” papar Zain.

Zain juga mengatakan, Polresta Tangerang terbuka dengan berbagai masukan. Sebab, hal itu sebagai bagian upaya mewujudkan pelayanan yang baik. Oleh karena itu, Zain berharap, Polresta Tangerang dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang selalu menjalin koordinasi dengan baik dalam penanganan perkara tindak pidana yang ditangani Polresta Tangerang.

“Kita harus terus tingkatkan koordinasi agar proses penegakkan hukum berjalan dengan baik,” tandasnya.

Pernyataan senada disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih. Ia memastikan akan selalu berkoordinasi dengan Polresta Tangerang terkait admistrasi penyelidikan dan penyidikan perkara yang ditangani Polresta Tangerang.

Red : Jun/erwin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed