oleh

Wujudkan Herd Immunity, Polsek Kronjo Polresta Tangerang Menggelar Vaksinasi Anak

Laporan : Erwin S

TANGERANG, Poskota.Net – Wujudkan herd immunity untuk mendukung pembelajaran tatap muka Polsek Kronjo Polresta Tangerang bersama UPTD Puskesmas Kronjo Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN Gaga Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Selasa (18/1/2022).

Hadir pada kegiatan itu, Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Akp Sri Raharja, SH., Danramil 08 Kronjo Kapten Inf Sutrisno, dan Kepala UPTD Puskesmas Kronjo Kabupaten Tangerang dr. Udin Suprayogi.

“Vaksinasi anak atau pelajar SD atau yang sederajat untuk kali ini kami laksanakan di SDN Gaga Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang,” kata Sri.

Sri juga kemudian melaksanakan vaksinsasi anak atau pelajar SD atau yang sederajat dalam rangka mendukung pembelajaran tatap muka yang memang sudah dimulai.

Sri menambahkan, vaksinasi anak pelajar SD atau yang sederajat yang digelar di SDN Gaga Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang menggunakan vaksin dari Biofarma jenis Sinovac, dengan Tim Vaksinator dari UPTD Puskesmas Kronjo Kabupaten Tangerang.

Oleh karenanya, untuk melindungi para pelajar SD atau yang sederajat dan untuk mendukung pembelajaran tatap muka agar terhindar dari penularan covid-19, maka kami yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini, dengan sasaran sekolah-sekolah dasar atau yang sederajat yang belum melaksanakan vaksinasi sekaligus untuk mewujudkan herd immunity atau kekebalan tubuh diantara pelajar itu sendiri.

“Agar sama-sama aman dan sama-sama sehat, dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka,” tandas Sri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed