SM.Hartono Optimis PPP  Jadi Pemenang Pemilu 2024

Berita, Berita Partai1,132 views

Laporan: Ali Hermawan

Poskota.Net

KABUPATEN SERANG |– Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Serang menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) sekaligus pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Dengan Tema Merawat Persatuan Dengan Pembangunan bertempat di Aula Gedung Catur Kecamatan Ciruas Serang, (09/03/2022)

Dapil 1 kabupaten Serang, yang meliputi 7 Kecamatan, yaitu Kecamatan Ciruas Lebak Wangi Carenang, Binuang, Tanara, Tirtayasa dan Kecamatan Pontang, kabupaten Serang Provinsi Banten.

Pengukuhan dipimpin langsung Ketua DPC PPP Kabupaten Serang, H.SM Hartono, Selain itu Ada Pemberian kartu tanda anggota (KTA) untuk pengurus yang sudah dikukuhkan dan dihadiri ketua DPW PPP Provinsi Banten H. Subadri Ushuludin SH, Beserta Pengurus dan Tokoh Agama tokoh Ulama, Kyai, dan tokoh Masyarakat.

Ketua DPC PPP H.SM.Hartono mengatakan,”Alhamdulilah Hari ini kegiatan Musancab Dapil 1 berjalan lancar dan sangat antusias para Kader PPP dari Dapil satu, Musancab ini dalam rangka Penguatan struktur untuk Kemenangan PPP di pemilu yang akan datang entunya 2024 kita bukan hanya harapan tapi optimis kita untuk jadi pemenang di Pemilu 2024, menurutnya sangat realistis melihat kekompakan dan ke solidan kader di semua tingkatan, pihaknya optimis jika PPP Kabupaten Serang akan menang pada Pemilu 2024 mendatang”  Kata H. SM Hartono.

Lanjut, H. SM Hartono “Target pemenangan harus setinggi-tingginya. Untuk mencapai target tersebut tentu kita harus melakukan usaha semaksimal mungkin untuk mendapat suara tertinggi.Diharapkan semua setruktur bergerak untuk pemenangan PAC tentunya harus punya konsep kearah yang lebih baik dan memiliki basis masa.Hartono Ada yang Menarik dalam Muscab Dapil 1 Kabupaten Serang terdiri 7 kecamatan ini semua kompak mengusung saya maju jadi Bupati Kabupaten Serang Saya mengucapkan terima kasih khusus kepada ketua DPW PPP, para Kyai, alim ulama dan tokoh tokoh yang hadir dalam acara Musancab ini, dan menambah keyakinan yang di iringi harapan dan doa.Sehingga apa yang disampaikan harapan dan doa ke Bupati saya siap untuk melaksanakannya” Tutup H.SM.Hartono

Hal Senada Juga Disampaikan Ketua DPW PPP Provinsi Banten H.Subadri Ushuludi, “Agenda Musancab ini Dalam Rangka penguatan Struktur Partai, Syukur Syukur kita jadi Pemenang Ketua DPRD dari Kita, dan Kita Usung Kader kader terbaik kita untuk dihantarkan menjadi Exsekutif diKabupaten Serang” Tutupnya.

Red: Jun/Erwin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed