Untuk Membantu Pemerintah Percepatan Penanggulangan Covid-19, PT Artajasa Gelar Vaksin Booster

Laporan : Erwin Silitonga

TANGSEL,Poskota.Net – Manajemen PT Artajasa pembayaran elektronis menyelenggarakan Sentra Vaksinasi Booster Covid-19. Vaksinasi tersebut digelar di Gedung  Graha Artajasa jalan Letnan Sutopo B1/3 Sektor Komersil III B Serpong, Tangerang Selatan, Selasa 29 Maret 2022.

Direktur utama Artajasa M. Ma’ruf mengatakan target penerima vaksin sebanyak 500 orang. Adapun Sentra Vaksinasi Booster ini merupakan kontribusi PT Artajasa pembayaran elektronis dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 serta percepatan pencapaian herd immunity di wilayah Tangerang Selatan.

M.Ma’ruf mengatakan bahwa Sentra Vaksinasi Booster ini merupakan ikhtiar dari manajemen PT Artajasa untuk membantu pemerintah mengentaskan pandemi Covid-19. Dengan sasaran utama para karyawan PT Artajasa, keluarga dan masyarakat.  M.Ma’ruf optimistis jika kekebalan tubuh dapat terwujud di PT Artajasa melalui kegiatan vaksinasi booster Covid-19 ini.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa perjuangan pemerintah dalam menyelesaikan pandemi Covid-19 ini belumlah selesai, butuh sinergi yang kuat dari berbagai pihak. Tak terkecuali PT Artajasa berkomitmen untuk terus mendukung serta berkontribusi secara nyata pada proses penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia demi tercapainya herd immunitymelalui percepatan vaksinasi secara nasional dengan gelaran Sentra Vaksinasi, ” terang M.Ma’ruf.

 

M.Ma’ruf menambahkan, dalam gelaran kali ini PT Artajasa juga turut serta dalam program percepatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia atas arahan Presiden Republik Indonesia untuk melakukan percepatan vaksinasi booster di Indonesia yang diperuntukan kepada para pekerja di masing-masing perusahaan.

“Manajemen PT Artajasa turut serta dalam upaya percepatan vaksinasi booster secara serentak atas arahan dari Bapak Presiden Joko Widodo. Dengan antusias manajemen PT Artajasa menyambut baik arahan tersebut dan dengan kolaborasi yang baik dari berbagai macam pihak pada hari ini, Selasa (29/3/2022) kegiatan vaksinasi boosterhari pertama di PT Artajasa dapat terlaksana dengan baik,” papar M.Ma’ruf

Dalam kesempatan ini, M.Ma’ruf berterima kasih kepada pemerintahan Kota Tangsel yang telah support terlaksananya kegiatan vaksinasi. Untuk kedepannya pemkot Tangsel selalu bersinergi dengan perusahan yang berada di Tangsel.

“Pemkot Tangsel sangat membantu mendukung program ini, saya harapkan kedepannya kerjasama baik pemerintah dengan perusahaan dapat berjalan dengan baik lagi,” ucap M.Ma’ruf.

Sementara Warse Widyati general services vice president sekaligus ketua gugus Covid19 Artajasa mengatakan mendukung pemerintah dalam percepatan dan pemerataan penanggulangan Covid 19. Sehingga kalau sudah banyak sudah booster perekonomian akan normal kembali, sehingga Pandemi menjadi endemi.

“Harapan saya Kondisi negara ini normal kembali, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya, dan mampu meningkatkan perekonomian masing-masing,” ungkap Werse Widyati.

Ditempat yang sama Steven Jansen Ketua GMDM Kota Tangerang Selatan menerangkan vaksin booster ini dihadiri oleh ibu walikota Hj.. Tini Indrayanti Benjamin Davnie yang membuka langsung vaksinasi ini.

“Selain booster vaksin 1,2 juga di gelar disini, untuk vaksin booster sekitar 500 orang, vaksin 1,2 sekitar 100 orang, vaksin ini dimulai mulai pukul 07.00 – 13.00 Wib di Graha Artajasa,” tegasnya.

Sebagai informasi tambahan, dalam penyelenggaraan Sentra Vaksinasi Booster di PT Artajasa didukung sepenuhnya oleh Kementerian Kesehatan RI, RS Tiara, GMDM, Artajasa, BNN Provinsi Banten, Pewarna Banten, PKK Tangsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *