oleh

Edi Purnomo , SH Mengecam Keras cuitan Provokativ di Twitter Hasan Muda

Laporan : Hanny P

Jakarta,poskota.net – Adanya cuitan yang dinilai mengandung provokasi kepada etnis tertentu yang dibuat oleh Hasan Muda di media sosial twitter pada tanggal 05/04/2022 lalu mengundang berbagai kecaman dari lapisan masyarakat.

Salah satu kecaman keras dilontarkan oleh Edi Purnomo SH, Edi menilai cuitan tersebut sangat mengandung provokasi dan bisa mengundang timbulnya kemarahan masyarakat yang membacanya (11/05/2022).

Diketahui dalam cuitannya hasan muda mengatakan” Kalo ingat tragedi 98 toko-toko Tiongkok dibakarin kok saya senang ya, mumpung lagi senang gk salah kn saya berdoa moga kejadiannya terulang lg dan harus lebih kejam 100xlipat”.

Edi yang juga seorang Advokad muda mengatakan hal seperti ini harus segera ditindaklanjuti dan berharap pihak kepolisian bisa segera merespon dan menindaktegas oknum tersebut sebelum masalah ini menjadi besar dan berlanjut menuai reaksi keras dari berbagai lapisan masyarakat luas nantinya.

Edi menambahkan bahwa dirinya akan terus mengawal kasus ini sampai benar-benar selesai dan pelaku bisa segera diamankan sehingga menimbukan efek jera bagi pelakunya.

” Semoga hal semacam ini tidak terjadi lagi kedepannya karena mengandung ujaran kebenciankepada golongan tertentu dan bisa memancing kemarahan masyarakat yang baru saja sedikit tenang melewati masa pandemi COVID-19″ , tutup Edi yang juga menjabat divisi hukum disalah satu media cetak dan online.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed