Tim Medis Binmas Noken Kembali Cek Kondisi Kesehatan Warga Di Distrik Sugapa, Intan Jaya

Berita Polri312 views

Laporan : Anton

Papua, Poskota.Net – Pelayanan Kesehatan gratis rutin diberikan oleh Tim Medis Binmas Noken kepada masyarakat di Distrik Sugapa, Kabupaten Inten Jaya, Rabu (11/05).

Pemeriksaan kondisi kesehatan masyarakat sendiri dipimpin Ipda dr. Michael yang bertujuan untuk mengetahui berbagai keluhan yang dirasakan sehingga dapat diberikan pengobatan oleh personel.

“Seperti halnya yang dialami ibu Nance dengan keluhan batuk disertai lendir sejak seminggu lalu, kami berikan pengobatan berupa pemeriksaan tekanan darah hingga pemberian obat-obatan serta edukasi kesehatan,” ungkapnya.

Selaku Ka Tim Medis Binmas Noken Ops Damai Cartenz dirinya berharap melalui program Kesehatan Lambang Diri-Sehat Guna (Keladi Sagu), dapat terciptanya peningkatan kualitas kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Intan Jaya.

Ditempat berbeda, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH mengajak seluruh masyarakat di Papua untuk tidak ragu memeriksakan kondisi kesehatannya kepada Tim Medis Binmas Noken.

“Pelayanan Kesehatan Gratis yang rutin digelar Ops Damai Cartenz pada 5 wilayah merupakan rangkaian program Polri untuk mendorong peningkatan kualitas kesehatan masyarakat yang ada di Papua. Ayo Pace, Mace, Kaka, Ade tong Periksa Kesehatan sedini mungkin untuk Papua yang sehat dan sejahtera,” harap Kasatgas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed