oleh

Sambangi Kediaman Tokoh Perempuan, Binmas Noken Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Kakorwil Binmas Iptu Sabtuwadji menyambangi Tokoh Perempuan Ibu Yosepa Dilam di Jalan Balusu, Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang guna memberikan pesan-pesam Kamtibmas, Sabtu (14/05/2022).

Iptu Sabtuwadji mengatakan, dalam kunjungan tersebut pihaknya berpesan kepada Ibu Yosepa Dilam selaku Tokoh Perempuan di Distrik Oksibil agar melanjutkan pesan Binmas Noken kepada masyarakat, untuk tidak ikut-ikutan dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya ingin mengganggu Kamtibmas di Kota Oksibil dan umumnya di Kabupaten Pegunungan Bintang.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Distrik Oksibil, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” kata Iptu Sabtuwadji.

Selain itu, kami menghimbau kepada Ibu Yosepa agar hubungan kerjasama yang baik ini tetap dijaga dan tetap membantu pihak TNI-Polri untuk tetap menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pegunungan Bintang pada umumnya

“Apabila terdapat gangguan Kamtibmas disekitaran kompleks agar segera menghubungi personel Binmas Noken atau penjagaan Polres melalui telepon agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak ingin bersama,” ujarnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H Kabid Humas Polda Papua sekaligus Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 menyampaikan bahwa Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) ini akan terus digencarkan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi yang baik bersama para Tokoh guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Melalui program Koteka ini diharapkan masyarakat dapat bermitra dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Intan Jaya,” ujar Kasatgas Humas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed