Satgas Binmas Berikan Bansos Kepada Masyarakat Okbibab Kabupaten Pegunungan Bintang

Berita Polri489 views

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 wilayah Pegunungan Bintang memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat di Distrik Okbibab Kabupaten Pegunungan Bintang, Sabtu (14/05).

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Okbibab Ipda Robert Makanuay, S.E bersama personil Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022.

Kapolsek Okbibab mengatakan, bantuan yang diberikan guna memulihkan trauma yang dialami oleh masyarakat pasca kejadian penyerangan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pada tanggal 1 Mei 2022 di Distrik Okbibab Kabupaten Pegunungan Bintang.

“Diharapkan dengan pemberian bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya mengingat masih ada masyarakat yang belum bisa beraktivitas normal seperti biasa dikarenakan rasa trauma akibat ulah Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB),” ujar Kapolsek.

Adapun bantuan yang kami berikan berupa beras sebanyak 30 karung ukuran 10 Kg, Indomie sebanyak 30 karton dan ikan asin sebanyak 2 karton.

Ditempat yang sama sekertaris Distrik Okbibab Bapak Timotius Setamanki mengatakan, kami masyarakat di Distrik Okbibab sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Ops Damai Cartenz 2022 atas bantuan yang diberikan kepada kami.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 mengatakan, kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di Distrik Okbibab dan bisa mempererat hubungan antara masyarakat dengan pihak Kepolisian.

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang kita berikan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita dan bantuan sosial ini dapat digunakan dalam kebutuhan sehari-hari,” ungkap Kasatgas Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed