oleh

Tim Medis Binmas Noken Terus Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Intan Jaya

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Tim Medis Binmas Noken Polri yang dipimpin oleh Ipda dr. Michael Ayhuan terus gencarkan Program Keladi Sagu dengan memberikan pengobatan pada masyarakat Kabupaten Intan Jaya yang mengalami sakit.

Katim Medis Ipda dr. Michael Ayhuan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang selalu kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kami Polri kepada masyarakat, sehingga masyarakat menjadi sehat.

“Kami lakukan kegiatan kemanusiaan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat yang ada di Intan Jaya menjadi sehat,” ucap Katim Medis pada Sabtu (14/05).

Kabid Humas Polda Papua selaku Kasatgas Humas Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kami selain pelayanan keamanan, kami juga melakukan pelayanan kesehatan sebagai bentuk perhatian dan keseriusan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

“Ini merupakan bentuk keseriusan kami Polri kepada masyarakat sebagai bentuk pelayanan lainnya selain pelayanan keamanan kami juga memberikan pelayanan kesehatan,” tutup Kasatgas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed