oleh

Ops Damai Cartenz Langsung Distribusikan Bansos Dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Kepada Anak-anak di Ilaga

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Distrik Ilaga adalah salah satu tempat yang menerima bantuan sosial perlengkapan sekolah untuk anak-anak usia dini yang dilakukan oleh Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Kasatgas Intel Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Dulfi Muis, S.H., S.I.K. di TK Paud dan SD Cartenz Ilaga, Jumat (20/05).

Penyerahan yang dilakukan Kombes Dulfi diserahkan secara simbolis kepada Ketua Yayasan Cartenz Pdt. Samuel Yamon Murib dan nantinya akan diberikan ke siswa yang ada di Yayasan ini.

Kombes Pol. Dulfi Muis saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, dengan bantuan yang diberikan ini harapannya anak-anak dapat lebih bersemangat lagi dalam menimba ilmu di sekolah.

“Saya berharap tentunya bagi anak-anak yang mendapatkan bantuan ini supaya menambah gairah mereka untuk lebih giat lagi belajar dan mengikuti pelajaran dengan baik, agar masa depan mereka lebih cerah dan menorehkan prestasi lebih baik demi kemajuan Kabupaten Puncak,” terangnya.

Disamping itu, ia juga menyampaikan bahwa Program ini akan terus berkesinambungan, karena merupakan bagian dari Binmas Noken Ops Damai Cartenz dalam program Si Ipar, yang bertujuan untuk memotivasi anak-anak Papua supaya semangat dalam menuntut ilmu sehingga dikemudian hari bisa berprestasi demi meraih cita-cita yang diinginkan.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya, pada Rabu (18/05), Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia telah menyerahkan bantuan sosial untuk anak-anak Papua kepada Ops Damai Cartenz 2022 yang bertempat di Posko Ops Damai Cartenz, Jalan Jeruk Nipis Kotaraja Kota Jayapura.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed