oleh

Samuel Murib, Selaku Tokoh Agama Mendukung Penuh Program Si-Ipar Operasi Damai Cartenz

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Dengan kehadiran Satgas Operasi Damai Cartenz di wilayah Puncak memberikan suasana baru bagi anak-anak di Sekolah Cartenz, Distrik Ilaga dalam menyambut secara semangat dan gembira, Jumat (20/05).

Samuel Murib dikesempatannya mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi dalam mendukung Program Si Ipar Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz yang telah memberikan bantuan berupa tas sekolah beserta isinya yang dapat bermanfaat bagi anak-anak sekolah.

“Dikesempatan ini juga saya melihat minat sekolah anak-anak sudah mulai muncul dengan adanya bantuan ini anak-anak akan semangat, penuh sukacita dan akan datang sekolah seperti biasa,” katanya.

Tambah Bapak Murib, kami juga mendoakan Yayasan Buddha Tzu Chi dan Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz diberikan hikmat dan semoga menjadi berkat bagi kami di kabupaten Puncak.

“Kedepannya kami berharap adanya bantuan lebih dari Satgas Binmas Noken agar dapat bermanfaat bagi anak-anak kami untuk membantu dalam menempuh ilmu dengan berbagai cara agar anak-anak kami dapat tumbuh menjadi pemimpin-pemimpin untuk negara ini di masa yang akan datang,” tutup Bapak Murib.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed